8 Posisi Seks Yang Sesuai Dengan Aneka Bentuk Penis.

Ridhmedia
08/03/19, 12:52 WIB

Setiap pria mempunyai bentuk penis yang berbeda-beda. Ada yang penisnya mempunyai bentuk lurus walau Telah ereksi dengan sempurna. tidak hanya itu ada juga pria yang mempunyai bentuk penis agak melengkung ke atas, ke bawah atau ke samping. Sayangnya, jarang yang melakukan posisi seks sesuai bentuk penis.

Bentuk penis lain yang cukup umum hadir di masyarakat yaitu besar serta kecilnya kepala atau glans. Kadang ada yang kepalanya lebih besar dari bagian batang atau sebaliknya. Ada yang berbentuk seperti jamur serta ada yang mungil. Semuanya mempunyai kelebihan serta kekurangannya sendiri-sendiri khususnya bahwa dihadapkan dengan seks.

Berikut ini beberapa posisi seks sesuai bentuk penis yang bisa dicoba bersama pasangan, di antaranya:

1. Posisi seks cowgirl

Posisi cowgirl ini dilakukan seperti halnya dengan woman on top, tapi wanita membelakangi pria serta agak condong ke depan. Dengan posisi ini pria dengan penis agak bengkok ke bawah atau urus ke atas dengan bentuk tebal seperti mentimun sangat disarankan sebab enggak bakal menyebabkan rasa sakit.

Penis bentuk mentimun membuat wanita bisa merasakan vaginanya menjadi sangat penuh. Dengan kondisi ini gesekan bakal terjadi lebih besar sehingga wanita bisa menambahkan cairan pelumas tambahan agar enggak terasa sakit.

2. Posisi seks di atas meja

Posisi seks di atas meja juga bisa dilakukan dengan penis berbentuk mentimun serta pisang yang melengkung ke atas tapi enggak terlalu banyak. Dengan penis jenis ini penetrasi bisa berjalan dengan lebih dalam serta pada kondisi tertentu, penis bisa menyentuh G-Spot yang ada di dalam vagina lebih mudah.

Seks di atas meja ini dilakukan dengan membuat wanita duduk di atas meja yang sejajar dengan pinggang pria. Selanjutnya, penetrasi di lakukan dari pinggir dengan pria pada posisi berdiri. Nah, dengan posisi seks ini pria bisa menjadi gampang merasakan lelah di kaki, oleh sebab itu coba perbanyak lakukan latihan kaki agar seks bisa berjalan lancar.

3. Posisi girl on top

Posisi seks ini cocok buat penis jenis pensil yang cenderung memanjang, tapi enggak terlalu tebal. tidak hanya itu, penis dengan bentuk pisang juga sangat disarankan sebab lengkungan ke atasnya membuat pria tetap nyaman walau wanita melakukan penetrasi secara tegak atau agak condong ke depan.

4. Posisi misionaris modifikasi

Posisi seks ini sama halnya dengan posisi misionaris standar. Berhubung penis pria melengkung ke kiri atau kanan wanita disarankan buat miring sesuai dengan posisi penis. Dengan posisi ini seks tetap bisa berjalan dengan lancar serta kedua belah pihak enggak merasakan sakit.

Posisi seks misionaris modifikasi lainnya yaitu mengarahkan wanita mengaitkan kakinya pada bahu pasangannya ketika bersenggama. Dengan memanfaatkan gravitasi, posisi ini membuat sperma berada dekat dengan leher rahim.

5. Posisi doggy style

Posisi seks dengan doggy style membutuhkan tekanan yang kuat serta penetrasi yang dalam agar wanita bisa mendapatkan kenikmatan yang besar. Bentuk penis yang cocok dengan posisi ini yaitu bentuk palu atau yang kepalanya lebih besar dari batang. Dengan bentuk ini, penis bisa dengan gampang menembus vagina hingga dalam.

Penis dengan bentuk palu cukup besar serta kadang menyebabkan rasa sakit di dinding vagina, ada baiknya foreplay dilakukan dengan intens. Kalau pasangan merasa enggak tahan dengan rasa sakit bisa menambahkan cairan pelumas agar penetrasi menjadi lebih licin serta juga nikmat.

Apabila wanita dalam posisi tengkurap atau menyamping peluang buat hamil bakal lebih besar sebab ejakulasi sperma lebih dekat dengan serviks.

6. Spooning

Posisi seks ini membuat Ente berbaring dengan berbaring miring menatap pasangan sambil memeluk dari belakang. Arahkan panggul wanita membentuk sudut 90 derajat, agar memberikan jangkauan sperma yang lebih baik.

Bertatap wajah dengan pasangan bisa membuat Ente lebih bergairah. Posisi seks ini membuat pasangan Ente buat mendapatkan serta merangsang G-spot lebih mudah.

7. Kneeling wheelbarrow


Posisi seks ini sering kali membuat pasangan Ente cemas sebab gaya ini seperti halnya mendorong gerobak. Pada umumnya, posisi ini mengarahkan pria dalam posisi berlutut, sementara wanita berada dengan posisi berdiri terbalik. Letak kepala wanita mengarah ke bawah dengan kakinya yang diangkat setinggi pinggul atau pundak pria.

8. Scissor


Posisi seks membuat wanita menghadap pria yang setengah berlutut. Kedua kaki baik pria serta wanita saling menyilang mengangkangi. Posisi ini memungkinkan penetrasi dalam yang bisa membantu sperma cepat tiba di leher rahim.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, berbaringlah di sisi kanan ketika pasangan Ente mengayunkan kaki kanan Anda. Setelah itu, angkat serta sandarkan kaki kiri Ente di pinggang wanita. Posisi seks ini dapat membantu pasangan Ente buat mendorong serta merangsang titik G-spot Anda.

Nah, itulah beberapa hal tentang posisi seks sesuai bentuk penis pria. Persoalan penting lain setelah Ente mengetahui bermacam macam posisi bercinta yaitu enggak melakukannya dengan terburu-buru.

Rasa sakit bisa dirasakan apabila penetrasi yang dilakukan pria terlalu dini. Pahamilah kondisi pasangan, jika wanita belum siap tunda buat memulai penetrasi. apabila dibutuhkan perpanjanglah waktu foreplay.

Cara ini perlu dilakukan  buat merangsang keluarnya cairan lubrikasi pada vagina. Tanyakan pada pasangan bagian tubuh mana yang paling sensitif agar membuat terangsang lebih cepat.

Jika foreplay belum membuat cairan lubrikasi pada vagina keluar, Ente bisa menggunakan bantuan pelumas. Tanyakan dengan dokter mengenai produk apa yang cocok digunakan. tidak hanya itu, hindari melakukan aktivitas seksual jika rasa sakit yang dirasakan wanita enggak kunjung hilang. apabila rasa sakit ini disertai gejala lain, sebaiknya Ente secepatnya periksa ke

Sebaiknya, hindari melakukan hubungan seksual buat sementara hingga rasa sakit mereda. apabila hubungan seksual menyebabkan rasa sakit yang mengganggu atau disertai gejala lain, secepatnya periksakan ke dokter spesialis kulit serta kelamin.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+