Hero Academy #39: Minsitthar Guide - Musuh Turun-Temurun Satria Tipe Blink

Ridhmedia
21/03/19, 09:24 WIB

Minsitthar ialah jagoan yang cukup diminati ketika ini alasannya ialah kemampuannya untuk mengatasi hero-hero yang terlalu licin. Minsitthar juga merupakan jagoan yang paling digunakan untuk mengcounter 2 jagoan paling meta ketika ini yaitu Chou dan Harith.

Awalnya Minsitthar memang kurang banyak peminat alasannya ialah dirasa kurang berguna, namun kini ini ia sering diandalkan walaupun ultinya sudah pernah dinerf. Oke pribadi saja kita ke Hero Academy dari Mobile Legends

Hampir semua klarifikasi sudah ada di dalam gambar-gambar berikut ini, silahkan dicermati.


Minsitthar mempunyai banyak keunggulan, yaitu:
  • Kemampuan (skill) yang bagus
  • Kemampuan mendapat gold (bp) tinggi
  • Opressive, elok buat ganking
  • Bagus juga buat laning 
  • Kemampuan kontrol (CC) yang kuat
  • Counter bagi Assasin

Skill pasif Minsitthar memungkinkan dirinya dan tim untuk mendapat lebih banyak gold. Ini sangat bermanfaat alasannya ialah ia sanggup ngegank dengan tim tanpa harus khawatir ketinggalan goldnya.



Tips Skill 1 Minsitthar: Cobalah untuk menguasai skill ini dengan baik, usahakan untuk mendapat jagoan musuh yang gampang dikill meskipun mereka mencoba bersembunyi di belakang tank.


Tips dalam memakai skill 2 Minsitthar: Range skill ini tidak terlalu lebih jadi usahakan memakai skill ini sehabis menciduk musuh memakai skill 1.


Guide Ulti Minsitthar: Gunakan pribadi skill 3 kalau hanya 3 orang bertarung. Jika musuhnya lebih banyak, gunakan skill 1 terlebih dahulu dan kill musuh secepat mungkin biar kemungkinan memenangkan war lebih tinggi.


Skill Kombo Minsitthar: 1-2-3
  • Gunakan skill 1 untuk menarik musuh
  • Gunakan skill 2 untuk meng-stun mereka
  • Kemudian gres ulti biar mereka kesulitan buat kabur dan membuyarkan konsentrasi mereka

Utamakan untuk menaikkan level skill 1 Minsitthar


Gear Minsitthar terbaik yang disarakan oleh Pro Player


Battle Spell yang disarankan ialah Flicker dan Petrify. Flicker elok alasannya ialah Minsitthar tidak punya skill escape. Petrify juga elok buat mempersulit musuh yang ingin kabur dari area ulti. Kalau ingin yang Petrify sebaiknya build kau agak ngetank ya biar ga terlalu cepat mati.


Emblem Minsitthar yang disarankan ialah Fighter Emblem, Unbending Will. Jika emblem fighter kau masih rendah maka gunakan saja Physical Emblem yang Open Fire.


Kompatibilitas hero:
  • Minsitthar cocok di tim yang ada hitter tipe area menyerupai Alice, Hanabi dan Claude.
  • Minsitthar ialah counter alami bagi hero-hero yang mengandalkan blink menyerupai Harith, Chou, Lancelot, dll.
  • Counter Minsitthar ialah hero-hero burst damage yang sanggup melaksanakan combo skill dengan cepat menyerupai Aldous, Eudora dan Lunox.

Kesimpullannya Minsitthar ialah jagoan yang elok buat ngegank dan war, bagusnya ia ditemani dengan 1 damage dealer dan 1 suppport/tank untuk gank yang maksimal.

Saat bermain di Rank, sebaiknya jangan pick diawal-awal, perhatikan dulu saja jagoan yang diambil musuh, kalau memang musuhnya sangat mengandalkan skill blink nah gres ambil jagoan ini.

Baca juga: Kata-kata Minsitthar di dalam game

Sumber: Mobile Legends Web

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+