Yang Pernah Ditinggalkan Serta Disia-Siain, Suatu Ketika Kamu Bakal Menjadi Yang Paling Berharga Buat Orang Lain.

Ridhmedia
21/03/19, 12:07 WIB

Untukmu yang ketika ini menahan sakit karna ditinggalkan serta disia-siain, percayalah suatu ketika nanti kamu bakal menjadi yang paling berharga buat orang lain, buat dia yang bakal lebih bisa menghargai serta menghormati ketulusanmu.

Hentikan tangismu, saatnya kamu berbenah menjadi lebih baik, saatnya kamu memandang jauh ke depan, karna terpuruk dengan kejadian di masa lalu cuma bakal membuatmu sulit bahagia.

Bersabarlah Atas Perih yang Kalian Rasa, Karena Semua Itu Hanya Sebentar Saja
Bersabarlah kamu atas perih yang kamu rasakan, walau benar perih itu seakan menghujam hatimu pilu, karna bagaimanapun perih itu mengkoyak ketenanganmu semua itu telah mempunyai akhir yang pasti.

Semua yang kamu rasakan cuma sebentar saja, tetapi kamu pun perlu berjuang meyakini takdir-Nya dengan banyak-benyak bersabar.

Kamu Harus Percaya Allah Maha Adil, Ia Akan Memberimu Ganti yang Lebih Baik
Kamu boleh rapuh karna kecewa, tapi keyakinanmu kepada Allah perlu selalu lebih besar dari kekecewaan yang menderamu.

Kamu perlu percaya Jika Allah maha adil, Allah maha tau segala isi hati, serta Allah maha tau segala yang pantas untukmu, karna setelah ini Ia bakal memberimu ganti yang lebih baik.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Mempertemukanmu Dengan yang Lebih Tulus
Kamu perlu selalu percaya kepada Allah dalam rasa sakit serta sedih yang kamu rasakan, Jika nanti Allah bakal mempertemukanmu dengan yang lebih tulus.

Yang bisa menerimamu apa adanya, yang enggak cuma mendampingimu disaat bahagia, tapi disaat kamu paling enggak berdaya pun dia siap bersamamu.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Memberimu Sosok Ganti yang Lebih Menghargaimu
Kamu enggak boleh putus asa, walau benar rasa sakit itu seakan membuatmu hilang arah. Tetapi bagaimanapun kamu perlu percaya, Jika nanti Allah bakal memberimu sosok ganti yang bakal lebih bisa menghargaimu.

Dia yang enggak bakal pernah egois, enggak bakal pernah membuatmu terluka lagi, sebab kebaikan serta ketulusan yang terlanjur kamu persembahkan kepada orang yang salah bakal Allah ganti dengan kebaikan yang luar biasa.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Mempersembahkanmu Pada Ia yang Mampu Setia Kepadamu

Kamu perlu memerangi rasa enggak terimamu, agar keyakinan serta rasa percayamu kepada Allah selalu besar. Kalian perlu percaya Jika nanti Allah bakal mempersembahkanmu pada dia yang mampu setia kepadamu.

Kamu perlu selalu percaya, Jika Allah enggak bakal pernah salah dalam memasangkan. Jadi biarkan dia yang melukaimu pergi, serta bersabarlah atas cerita baru yang ketika ini masih Allah rangkai untukmu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat buat kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan serta referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karna itu saran serta kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang bakal datang.
Source: humairoh.com
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+