Aku Tak Tau Akhirnya Bakal Seperti Apa, Tapi Aku Yakin Rencana Allah Pasti Luar Biasa .

Ridhmedia
21/03/19, 12:16 WIB

Tiada hal yang Allah persembahkan kepada hamba-Nya yaitu sesuatu yang enggak ada gunanya, semua pasti telah mengandung hikmah yang luar biasa.

Maka bila ketika ini aku berada dalam hal yang rumit, sulit, serta bahkan aku pun enggak tahu caranya menjalaninya, tetap saja aku perlu mampu menerimanya dengan hati yang lapang.

Iya, walau aku enggak tahu akhirnya bakal seperti apa, tapi aku aku yakin rencana Allah pasti luar biasa, rencana Allah pasti bakal selalu sempurna dengan kebaikan yang melimpah.

Aku Benar-benar Bukan Tahu kenapa Berada Dalam Pilihan Ini, Tapi Naluriku Seringkali Menghujam Untuk Berkata “Iya”
Aku benar-benar enggak tahu perlu bagaimana serta kenapa berada dalam pilihan ini, tapi naluriku seringkali menghujam buat mengatakan “iya” saja menerimanya.

Aku enggak tahu di esok hari aku bakal mendapatkan bahagia atau penyesalan yang mendalam, tapi setidaknya ketika aku yakin serta pasrah maka pasti Allah bakal merangkaikan yang terbaik untukku.

Ntah Ini Ilusiku Sesaat Atau Memang Petunjuk Ilahi, Namun Semua Akan Gue Lalui Dengan Terus Yakin Kepada-Nya

Aku juga bingung, ntah ini cuma ilusiku sesaat atau memang petunjuk ilahi, tetapi semua bakal aku lalui dengan terus yakin kepada-Nya.

Aku takut, kadang aku ragu, kadang aku khawatir, tapi rasa yakin serta percayaku kepada-Nya akhirnya membuatku berani buat memulai saja.

Aku Memang Belum Tahu Esok Akan Seperti Apa serta Bagaimana, Tapi Keyakinanmu Pada Allah Selalu Menguatkan Langkahku

Iya, aku memang belum tahu esok bakal seperti apa serta bagaimana, bahkan aku pun selalu berpikir bagaimana jadinya jika yang aku putuskan yaitu hal yang justru bakal membuatku bersedih berlarut-larut.

Tapi disisi lain keyakinanku kepada Allah selalu menguatkan langkahku buat berjalan terus, sehingga perlahan rasa takut serta khawatir itu kandas secara perlahan.

Yang Gue Tahu Hanyalah Allah Bukan Akan Pernah Mentakdirkan Sesuatu yang Salah, Tentu Semuanya Sudah Sesuai Dengan Mampuku
Pada akhirnya yang aku tahu hanyalah Allah enggak bakal pernah mentakdirkan sesuatu yang salah kepadamu, tentu semuanya yang telah Allah persembahkan kepadaku memang Telah sesuai dengan mampuku.

Ia enggak bakal pernah melebihi batas kemampuanku, walau benar nampaknya sangat sulit, rumit, serta bahkan sangat menakutkan.

Aku Percaya Allah Maha Tahu Batas Kemampuan Setiap Hamba-Nya, Sebab Itulah Mengapa Gue Yakin Bahwa Memang Inilah yang Terbaik Untukku

Karena aku percaya apabila Allah maha tahu batas kemampuan setiap hamba-Nya, Ia enggak bakal menghadapkan setiap kita pada hal yang kita pun enggak mampu menghadapinya.

Oleh sebab itulah mengapa walau aku enggak tidak tahu bagaimana akhirnya nanti, aku mantap mencoba serta memulai, sebab aku yakin jika aku terus bersama Allah serta bergantung kepada-Nya tiada henti, maka pasti semuanya bakal baik-baik saja.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat buat kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan serta referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karna itu saran serta kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang bakal datang.

Source: humairoh.com
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+