Malas Bercinta, Lakukan Posisi Seks Spesial Yang Ini Saja.

Ridhmedia
21/03/19, 12:35 WIB

Rutin berhubungan intim menjadi salah satu hal yang diperlukan suami istri buat menjaga keharmonisan. Sayangnya, beberapa waktu seringkali membuat Ente malas buat melakukannya. Beruntunglah, ada satu posisi seks yang bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan energi besar serta membuat seseorang makin lelah.

"Posisi seks menyendok sangat manis serta intim," kata terapis seks Vanessa Marin seperti dikutip dari Huffington Post pada Rabu (20/3/2019). Ia menambahkan, Ente tetap bisa bermesraan tanpa perlu mengeluarkan keringat.

Marin mengatakan, posisi menyendok juga membuat suami gampang menggapai serta melakukan stimulasi pada klitoris. tidak cuma itu, stimulasi pada bagian ini juga sangat penting selama penetrasi. Sebuah studi dari Indiana University, Amerika Serikat mengungkapkan, 36 enam persen wanita membutuhkan rangsangan klitoris buat mencapai orgasme ketika berhubungan seks.

Posisi seks menyendok atau spooning juga cukup mudah. Ente berdua cuma perlu berbaring miring menghadap arah yang sama. Suami bisa memeluk istri dari belakang dalam posisi semacam ini.

Tidak perlu penetrasi

Meskipun mudah, tentu tetap ada sedikit energi yang dibutuhkan. Bukan cuma dari suami namun juga dari istri.

"Setiap orang bisa melakukan gerakan memutar serta penetrasi sementara yang lain tetap diam," kata seksolog Sadie Allison. "Siapa pun yang merasa lelah bisa diam, wanita bisa memegang punggung atau pinggul atau pria bisa menahan pelvis-nya tetap stabil," tambah Allison.

Posisi menyendok juga enggak perlu disertai dengan berhubungan seks atau penetrasi. Ente cukup merangkul pasangan saja serta membiarkan tubuh melepaskan oksitosin.

Hormon ini bakal membuat tubuh merasa hangat serta lebih dekat dengan pasangan. Oksitosin memang banyak dikaitkan dengan ikatan sosial.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+