10 Pokemon Paling Imut Menggemaskan Yang Bikin Geregetan

Ridhmedia
09/07/19, 11:08 WIB

Pokemon merupakan game dengan bermacam-macam huruf monster dari yang imut sampai yang beringas. Banyak dari kita yang menonton animenya serta memainkan gamenya sebab game ini sudah ada semenjak lama. Berikut yaitu daftar 10 pokemon yang paling imut.

Untuk gambar-gambar pokemonnya di bawah ini yang kami sajikan yaitu gambar defaultnya. Versi imut dari mereka tentu saja sanggup ditemukan bertebaran di internet terutama fanart-fanart mereka.

1. Eevee

 Pokemon merupakan game dengan bermacam-macam huruf monster dari yang imut sampai yang beringa 10 Pokemon Paling Imut Menggemaskan yang Bikin Geregetan

Eevee, yang dikenal di Jepang sebagai Eievui, yaitu spesies Pokemon di Nintendo dan franchise Pokémon Game Freak. Eevee yaitu Pokémon tipe Normal yang diperkenalkan di Generasi 1. Dikenal sebagai "Evolution Pokémon".

2. Pikachu

Pikachu yaitu spesies Pokémon, makhluk fiksi yang muncul dalam bermacam-macam video game, program televisi dan film animasi, permainan kartu perdagangan, dan buku komik yang dilisensikan oleh The Pokémon Company, sebuah perusahaan Jepang. 

Pikachu yaitu Pokemon tipe Elektrik yang diperkenalkan di Generasi 1. Dikenal sebagai "Pokemon Mouse (Tikus)".

3. Mew


Mew yaitu jenis Pokémon Psikis yang diperkenalkan di Generasi 1. Ia dikenal sebagai "Pokémon Spesies Baru". Mew merupakan pokemon yang mempunyai Base Friendship di atas rata-rata yaitu 100 namun mempunyai Growth Rate yang Medium Slow.

4. Pichu



Pichu yaitu Pokémon tipe Elektrik yang diperkenalkan di Generasi ke-2. Dikenal sebagai "Tiny Mouse Pokémon". Ia mempunyai warna dasar yang menyerupai dengan Pikachu namun dia lebih mungil.

5. Vulpix



Vulpix, yang dikenal di Jepang sebagai Rokon, yaitu spesies Pokémon di waralaba Pokémon Nintendo dan Game Freak. Vulpix yaitu Pokémon tipe Api yang diperkenalkan di Generasi 1. Dikenal sebagai "Fox Pokémon". Vulpix mempunyai bentuk "Alolan" gres yang diperkenalkan di Pokémon Sun / Moon.

6. Jigglypuff


Jigglypuff, dikenal di Jepang sebagai Purin, yaitu spesies Pokémon di waralaba Pokemon dan Game Freak. Jigglypuff is a Normal/Fairy type Pokémon introduced in Generation 1. It is known as the Balloon Pokémon. Bentuknya yang lingkaran mudah menyerupai balon berwarna pink ini memang membuatnya terlihat imut.

7. Piplup


Piplup dikenal di Jepang sebagai Pochama, yaitu spesies Pokémon di waralaba Pokemon dan Game Freak. Piplup yaitu Pokémon tipe Air yang diperkenalkan di Generasi 4. Ia dikenal sebagai "Penguin Pokémon". Bentuknya yang terlihat menyerupai anak pinguin berwarna biru ini memang benar-benar menciptakan orang gemas.

8. Oshawott



Oshawott dikenal di Jepang sebagai Mijumaru, yaitu spesies Pokémon di waralaba Pokemon dan Game Freak. Oshawott yaitu Pokémon tipe Air yang diperkenalkan pada Generasi 5. Ia dikenal sebagai "Sea Otter Pokémon".

9. Togepi


Togepi dikenal di Jepang sebagai Togepy, adalah spesies Pokémon di waralaba Pokemon dan Game Freak. Togepi yaitu Pokemon tipe Peri yang diperkenalkan di Generasi 2. Dikenal sebagai "Spike Ball Pokémon". Ia mempunyai bentuk yang unik dan lucu sebab menyerupai gres saja menetas dari telurnya.

10. Emolga



Emolga dikenal di Jepang sebagai Emonga, Emolga yaitu Pokémon bertipe Electric / Flying yang diperkenalkan di Generasi 5. Dikenal sebagai "Sky Squirrel Pokémon" alias Pokemon bajing yang dapat terbang. Ekspresi bahagianya ketika terbang menciptakan keimutannya tak sanggup terbantahkan.


Itulah sepuluh Pokemon paling imut yang ada ketika ini, data tersebut didapat dari Voting The Top Tens yang merupakan situs vote global untuk daftar apapun.


(Pokemon Database)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+