Alasan Chacha Frederica Pilih Masuk Pesantren Di Amerika

Ridhmedia
29/10/19, 09:00 WIB
Artis cantik, Chacha Frederica, kian serius buat memperdalam ilmu agamanya. Perkara itu terbukti dari niatnya yang mau ikut pesantren di Amerika.

Tidak tanpa alasan, keinginannya pergi ke pesantren hingga ke Amerika lantaran Chacha mau membuktikan jika para muslin juga bisa mendalami ilmu agama di wilayah barat.



"Karena aku pengen mematahkan image apabila kalo kamu pergi ke dunia barat itu kamu cuma bisa have fun, seneng-seneng doang tanpa kamu inget dunia akhirat gitu," ucap Chacha Frederica di Cipaku, Bogor, Senin (28/10).

"Tapi ternyata di sana kamu juga bisa mengingat akhirat kamu kok dimana itu kehidupan yang bakal lebih abadi dibandingkan kehidupan dunia mengapa karna orang yang hidup di dunia pasti bakal meninggal tapi orang yang hidup di akhirat bakal hidup selamanya," sambungnya.

Chacha Frederica sendiri bakal menghabiskan selama kurang lebih dua minggu lamanya. Selama pergi ke Amerika, Chacha sendiri juga bakal ditemani oleh sang suami, Dico Ganindito.

"Kalo pesantren itu sekitar seminggu sampe 14 hari tergantung mau berapa lama, kalo aku pergi selama itu inshaallah suami bakal ikut sih," tutup Chacha Frederica.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+