Chant Felicia Minta Maaf Telah Pura-Pura Menjadi Selingkuhan Uya Kuya

Ridhmedia
21/10/19, 13:30 WIB


Beberapa waktu lalu, Uya Kuya membuat konten prank di kanal YouTube miliknya. Dalam konten tersebut, Uya diceritakan berselingkuh dengan adik Baby Margaretha, Chant Felicia.

Konten tersebut pada akhirnya justru membuat istri Uya, Astrid Kuya, marah besar. Beberapa netizen juga memberi komentar negatif terhadap Chant, bahkan ke akun social media pribadinya.

Chant akhirnya angkat bicara serta memberi penegasan. Dia berkata Jika semua yang terjadi di konten tersebut tidak seperti yang terlihat.

"Sebenarnya, awalnya prank saja. Enggak ada maksud saya deketin Papi Uya. Tapi, orang-orang ngiranya ada apa-apa. Padahal, enggak," ungkap Chant saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).



pun tidak hendak disebut sebagai orang yang pansos dengan cara kurang baik. Menurutnya, ia cuma bekerja sesuai dengan apa yang diminta oleh Uya.

"Aku benar-benar kerja secara profesional saja," tuturnya.

Meski merasa tidak salah, Chant tetap memohon maaf. Sebab, ia Telah tidak hendak lagi diberi komentar buruk oleh netizen.

"Ya, pokoknya ini tidak ada apa-apa. Minta maaf juga Jika ada yang tersinggung. Tapi, ini cuma prank saja," imbuhnya.



Kakak Chant, Baby Margaretha, mengaku khawatir pada kondisi sang adik yang banyak di-bully netizen. Akhirnya, ia pun ikut angkat bicara.

"Aku khawatir, takutnya citra dia tidak baik. Dari komen netizen juga banyak yang tidak baik, 'kan. Makanya mendingan disudahi saja, deh," kata Baby.



Dia pun menceritakan Jika dahulu sempat menjalani hubungan asmara dengan Uya. Persoalan itu ia lakukan agar netizen paham mana yang bohong serta yang benar-benar terjadi di dunia nyata.

"Sekalian aku buka, aku pernah dekat juga sama Uya pas aku SMA. Itu zaman dia masih di Tofu, ya, Telah lama banget. Tapi, ya, sudah, begitu saja," kata Baby.

Artikel Asli
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+