Dahyun berdandan sebagai jin Aladdin di fan meeting TWICE

Ridhmedia
21/10/19, 19:55 WIB
Article: Fanmeeting TWICE dihadiri oleh 'JIN' Dahyun

Source: Starin via Nate

1. [+1,443, -50] Gilaaaaaaㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Gw sukaaa banget fan service kayak giniㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

2. [+1,179, -45] ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅌㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Ah ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ lucunya imutnyaㅋㅋ

3. [+660, -365] Ada sesuatu  yang bikin gw sedih tiap kali gw liat idol masuk ke tajuk utama karena hal-hal kayak gini dan bukan karena nyanyian mereka. Dia kenapa ga debut jadi pelawak aja ㅋㅋ

4. [+112, -48] Gw ngerti kenapa penggemarnya Twice suka banget sama mereka dan kenapa mereka terkenal banget. 

5. [+60, -5] ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

6. [+56, -6] Tiap tahun gw ngerasa kalau anggota Twice cuma berada di Twice karena mereka pengen dandan buat Halloween ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

7. [+42, -6] Gw ketawa ngakak pas liat ini ㅋㅋㅋㅋㅋ

8. [+36, -8] Dahyun punya mentalnya sendiri... ㅋㅋㅋ

9. [+31, -4] Dahyun kerja keras tanpa peduliin penampilannya sendiri ㅋㅋ seneng gw liatnya. 

10. [+32, -3] Beberapa bulan yang lalu gw liaylt Dahyun dan Tzuyu di sebuah acara, dan walaupun mereka idol papan atas, mereka masih tetap membungkuk ke semua orang. Mereka bintang papan atas dan sama sekali ga sombong, mereka tetep bersikap hormat ke semua orang... Semoga beruntung, Dahyun

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+