Diduga Hamil Sebab Berpakaian Longgar, Syahrini Beri Penjelasan Ini

Ridhmedia
29/10/19, 06:00 WIB
Syahrini belakangan mengubah gaya berpakaiannya Diduga Hamil karna Berpakaian Longgar, Syahrini Beri Penjelasan Ini

Syahrini tampak mengubah gaya berpakaiannya. Selama ini, Syahrini kerap mengenakan pakaian ketat serta mewah. Namun kini, mantan rekan duet Anang itu mulai meninggalkan gaya tersebut.

Syahrini beberapa kali tampil baik di panggung maupun kesehariannya dengan busana yang ukurannya lebih besar alias longgar. Persoalan ini pun memunculkan dugaan jika Syahrini sedang mengandung anak pertamanya.

Akan tetapi, tudingan tersebut seakan terbantahkan ketika istri Reino Barack itu mengungkap alasannya kini tampil dengan pakaian longgar.

Syahrini belakangan mengubah gaya berpakaiannya Diduga Hamil karna Berpakaian Longgar, Syahrini Beri Penjelasan Ini

"Karena aku lagi gemuk, gemuk sekali. Jadi tidak mood pakai yang ketat-ketat, nyaman leluasa bergerak, he he he tidak usah pakai korset he he he," ujar Syahrini dalam sebuah infotainment yang diunggah ulang akun gosip @taante_reempong_oficiall, Minggu (27/10).

Kebiasaan itu ditinggalkan Syahrini usai menikah dengan Reino Barack. Persoalan ini lantaran pola makannya ikut berubah sambil menemani sang suami yang kerap melakukan test food buat keperluan bisnisnya.

"Karena kan nemenin suami terus banyak hal yang dilakukan selama berumah tangga ini. Isinya makan, makan, serta makan, menjadi menggemuk," sambung Syahrini.

Saat ditanya terkait kabar kehamilannya, Syahrini cuma meminta buat didoakan. Dia pun mengaku jika tidak mengikuti program apapun buat secepatnya dikaruniai momongan.

"Didoakan aja apa pun yang diprediksi masyarakat di luar sana atas aku, didoakan aja yang terbaik. Ngalir aja (kehamilan) selayaknya waktu berjalan. Gue tidak ada program. Dikasih (momongan) saat ini alhamdulillah, dikasih besok alhamdulillah. Dikasih cepat, lebih alhamdulillah, he he he," pungkas Syahrini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+