Minzy mengajukan pemutusan kontrak dengan agensinya

Ridhmedia
29/10/19, 06:19 WIB

[Exclusive] Minzy 2NE1 mengajukan pemutusan kontrak eksklusifnya dengan Music Works

Kookmin Ilbo via Nate

Mantan anggota 2NE1 Gong Minzy (25) telah mengajukan pemutusan kontrak.

Menurut laporan, Minzy mengajukan pemutusan kontrak eksklusifnya dengan Music Works di departemen urusan sipil Pengadilan Distrik Pusat Seoul dan meminta ganti rugi sebesar 50 juta Won (sekitar 600 juta rupiah) dari agensi tersebut. 

Pengadilan telah mengadakan persidangan antara Minzy dan Music Works pada tanggal 18 Oktober namun belum ada keputusan yang dibuat.

Minzy meninggalkan 2NE1 dan YG Entertainment pada bulan April 2016 dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Music Works untuk karir solonya. 


1. [+1,326, -25] Hidup itu lebih berat untuk orang-orang yang hidupnya bersih, ga narkoba dan penuh kebaikan..... Semoga kamu diberikan kekuatan, Minzy. Kamu akan menemukan bunga-bunga setelah kamu melewati jalan penuh duri ini

2. [+988, -19] Gimana ceritanya penyanyi dan penari yang berbakat itu bisa berakhir seperti ini..... ㅜㅜ

3. [+705, -34] Minzy punya banyak banget penggemar pas dia di 'Unni's Grand Slam' tapi ga ada satupun diantara mereka yang beli lagu digitalnya wkwk

4. [+51, -4] Member 2NE1 yang ngancurin grupnya justru masih baik-baik aja di TV sementara member yang melakukan yang terbaik malah menderita.... Bikin lo mikir kalau ga ada keadilan di dunia. 

5. [+48, -2] Ini kenapa orang selalu bilang kalau bakat itu penting tapi keberuntungan dan nasib lo juga ga kalah pentingnya. Anak-anak yang ditakdirkan sukses bakalan sukses terus sampai mereka mati sementara yang ga ditakdirkan sukses ga akan pernah sukses. 

6. [+44, -3] Nasib dia buruk banget sih soal agensi! Yang kuat ya Minzy! 

7. [+40, -3] Pada akhirnya, ga peduli seberapa kerasnya lo berusaha kalo lo ga punya potensi bintang.... 

8. [+28, -6] Sejujurnya, dia itu tipe yang akan bagus sebagai pemeran pendukung buat membantu pemeran utama bersinar tapi dia ga bisa berdiri sendirian sebagai pemeran utama....

9. [+25, -9] Semua orang menyemangati dia buat meninggalkan YG tapi pas dia benar-benar meninggalkan YG, ga ada yang dengerin musik dia wkwk

10. [+20, -2] Minzy nih sempurna sebagai artis tapi malah agensinya yang nahan dia, aigoo ㅜㅜ

11. [+15, -0] Pantesan, gw sudah bertanya-tanya kenapa dia diem-diem aja dan ga ngeluarin album ㅠ

12. [+13, -2] Dia berbakat nyanyi dan nari, tapi dia ga punya sesuatu yang bisa bikin orang terpaku dan tertarik. Sayang banget sih sebenernya karena bakat dia pantas jadi sorotan. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+