Kang Daniel punya banyak penggemar berusia 50 tahun

Ridhmedia
29/10/19, 14:59 WIB
Hari ini hari penjualan tiket fan meetingnya Kang Daniel dan ternyata ada lebih banyak pembeli berusia 50an dibanding pembeli remaja. Menarik deh ㅋㅋ


1. Umur gw juga udah 30an dan gw rasa ga masalah berapapun umur kita kalau kita mau ngefans, tapi karena penting banget buat Idol buat punya imej yang trendi, jadi lebih baik bagi mereka kalau fansnya lebih banyak yang berusia remaja dan 20 tahunan. 

2. Kang Daniel umurnya beneran 24 tahun? Gw tadinya kira fans seusai dia bakalan lebih banyak tapi gw kaget pas tau kalau fans dia yang umurnya 30-50 tahunan jumlahnya lebih dari 70%. 

3. Tapi sebagai Seleb, kalau dia mau punya penjualan tinggi, emang musti punya fans usia 30-40 an yang banyak. Cuma memang seorang seleb yang punya lebih banyak fans usia remaja dan 20 tahunan reputasinya akan lebih baik. Tapi memang idealnya seleb harus bisa punya fans dari semua tingkatan umur sampai ke mereka yang berusia 30-40 tahunan. 

4. Apa orang kira kita akan berhenti ngefans sama artis pas kita tua? Wkwkwkwkwkwk. Liat dong diskriminasi terhadap usia tua. Ngefans sama artis tuh kebebasan, dan saya ga akan meninggalkan fandom ini. 

5. Kalian ga bener-bener cuma pengen menyatakan kalau, "Usia fans yang berusia tuanya cukup tinggi " kan? Kalian mau nunjukin ini buat mengolok-olok fans nya dia wkwkwkwkwkwk. Emang bener fans Kang Daniel banyak yang lebih tua, tapi ga ada yang salah dari itu kok... 

6. Wow... kaget sih... angkanya lebih tinggi dari dugaan.... Gw tau angkanya pasti tinggi, tapi kaget juga ternyata fans remajanya justru yang paling rendah jumlahnya.

7. Kalau mau raih penjualan tinggi ya memang fans usia 50an lah yang terbaik, dia ga rugi sama sekali kok ini. 

8. Oh ini menarik ya. Pertama kalinya saya lihat ada pendatang baru yang punya fans setua ini 

9. Biasanya memang acara semacam Produce dan survival lainnya menarik banyak fans dari berbagai kelompok usia, tapi sepertinya Kang Daniel bener-bener menarik banyak fans perempuan yang lebih tua. 

10. Ga ada salahnya kok punya banyak fans di usia 30-40 tahunan, tapi saya masih kaget karena dia hanya punya sedikit fans di kelompok usia 10-20 tahunan

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+