Lee Jeong Hoon Serta Moa Iri Lihat Keromantisan Ruben Serta Serwendah

Ridhmedia
24/10/19, 17:30 WIB


Pasangan Lee Jeong Hoon serta Moa Aeim turut menghadiri acara anniversary pernikahan Ruben Onsu serta Sarwendah yang keenam pada Rabu (23/10) malam.

Keduanya mengaku, senang sekaligus iri melihat Ruben serta Sarwendah yang selalu tampak romantis walau Telah menjalani rumah tangga selama enam tahun lamanya.

"Kalau untuk aku ngelihat 6 tahun pernikahan itu senang sekaligus sedikit jealous, kok bisa punya pasangan awet romantis. Mereka 6 tahun begini, kita 2 tahun aja berantem mulu," ujar Moa ketika diwawancarai bersama Lee di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lee mengaku, memang sering memarahi Moa lantaran sang istrinya suka cerewet.

"Kita tidak pernah berantem sebenernya, yang marah saya, apabila berantem kan dua-duanya, nah ini apabila saya marah dia diem, tapi cerewet setiap hari," kata Lee.

Sementara Moa menuturkan apabila masalah sepele memang sering membuat mereka terlibat cekcok.

"Kalau masalah rumah tangga itu ada aja, masalah sikat gigi aja bisa berantem. Tapi ya kita fun aja sih," ungkapnya.

Meski demikian, mereka tetap berusaha saling pengertian. Keduanya juga mengaku masih merayakan anniversary, Selain setiap tahun, tapi juga setiap bulan walau secara sederhana.

"Sebenarnya apabila aku sama Moa sih setiap tahun tetep rayain tapi bukan yang heboh, kita rayain setiap bulan," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+