Polisi Tangkap Pengeroyok Putra Venna Melinda

Ridhmedia
24/10/19, 17:00 WIB
 Athalla Naufal ketika ditemui di gedung Trans TV Polisi Tangkap Pengeroyok Putra Venna Melinda


Pengeroyok anak artis Venna Melinda, Athalla Naufal Telah diamankan pihak kepolisian.

Pengeroyok Athalla Telah diamankan di Polda Metro Jaya.

"Sudah (ditangkap) oleh Polda (Metro Jaya)," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono, Kamis (24/10/2019).

Namun Harsono segan menyatakan lebih jauh terkait kasus penangkapan tersebut. Ia menyerahkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Sudah kita limpahkan ke Polda," kata dia.

Sebelumnya, Athalla Naufal menjadi korban pemukulan orang enggak diketahui ketika mengendarai mobilnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Perkara ini diungkapkan Athalla melalui akun Instagram-nya, @athallanaufal7.

Awalnya putra Venna Melinda serta Ivan Fadilla ini tengah mengendarai mobilnya menuju ke rumahnya pada Rabu (9/10/2019) dini hari.

Namun, tiba-tiba ada angkutan umum yang menghentikan laju mobilnya.

"Mau kisah sedikit, pas pulang dari rumah teman jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira hendak lewati mobil gue, namun ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah semakin mepet serta berusaha berhentiin mobil. Singkat kisah angkot itu berhentiin mobil gue serta langsung suruh gue keluar," tulis Athalla dalam unggahannya di Instagram seperti dilansir Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

Setelah itu, Athalla keluar dari mobil serta langsung dipukuli empat orang enggak dikenal.

"Setelah gue keluar, jaket gue langsung dirobek serta ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Saya pun berusaha bela diri, namun ada salah satu yang bawa senjata besi," tulis Athalla lagi.

"Untungnya ada masyarakat sekitar yang melihat serta membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkotnya pun kabur setelah dicegat," tulisnya.

Athalla pun mengimbau masyarakat buat berhati-hati ketika berkendara di malam hari.

"Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati-hati, terutama yang di daerah Ciganjur, Stay safe," tulis Athalla.

Atas peristiwa itu, dia pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jagakarsa sebelum akhirnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+