Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Maia Estianty Ungkap Sikap Asli Irwan Mussry

Ridhmedia
29/10/19, 14:30 WIB
Tak terasa rumah tangga Maia Estianty serta Irwan Mussry telah berjalan selama satu tahun  Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Maia Estianty Ungkap Sikap Asli Irwan Mussry

Tak terasa rumah tangga Maia Estianty serta Irwan Mussry telah berjalan selama satu tahun. Mereka menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang pada 28 Oktober 2018.

Di anniversary pernikahannya, Maia Estianty membagikan ungkapan manisnya buat sang suami dengan memperlihatkan video momen-momen pernikahan mereka.

Mengiringi unggahannya, ibu Al, El serta Dul itu mengungkap sikap asli Irwan Mussry yang begitu membuatnya terkesan serta beruntung menjadi istrinya.

"Jodohku yakni KAMU! Kalian yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang buat kreativitas istri, yang tenang serta lembut," tulis Maia Estianty di keterangan postingannya, Senin (28/10).

"Kamu sandaran hatiku serta menenangkan aku di ketika aku gundah gulana. Kalian yang selalu membuat aku tersenyum. Kalian yang selalu lucu serta humoris. Kalian yang menerima aku serta ketiga anakku dengan segala kekurangannya, serta menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'OUR SON, MY SON'," sambungnya.

Tak lupa, Maia Estianty menyatakan rasa terima kasihnya buat segala cinta yang telah diberikan. Dalam kesempatan itu, Maia juga mempersembahkan lagu yang 8 tahun lalu diciptakannya.

"Thank you my love @irwanmussry buat segala cinta, doa serta kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan buat kamu... Dulu ketika KD (8 tahun lalu) meminta kado buat souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini buat suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karna ketika itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos )," lanjut Maia.

"Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya," tutup Maia Estianty.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka memberi ucapan serta doa buat rumah tangga Maia Estianty serta Irwan Mussry.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+