Saat Awal Hijrah, Shireen Sungkar Ngira Teuku Wisnu Ikut Aliran Sesat

Ridhmedia
23/10/19, 08:30 WIB

Shireen Sungkar menceritakan bagaimana melihat Teuku Wisnu ketika awal hijrah. Kisah itu disampaikan Shireen lewat channel Youtube The Sungkars Family. Awalnya, Shireen ditanya oleh Irwansyah seberapa bahagianya menikah dengan Teuku Wisnu.

“Bahagialah karna dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik, dengan cara yang baik, tidak maksa, tidak marah-marah,” kata Shireen dalam video tersebut.

Namun, Shireen menceritakan perubahan sikap pada diri Wisnu. Kala itu, keduanya belum menikah, baru sampai ke langkah lamaran. Shireen yang baru pulang berlibur dari London mau menemui Wisnu. Reaksi tidak biasa didapat dari Wisnu ketika itu.

“Aku kayak, 'Bi kamu kenapa, kamu tidak ikut aliran-aliran sesat kan?' aku nanyanya gitu. Karena gue tidak tahu, karna dia berubah banget,” kata Shireen.

Shireen Sungkar juga mengaku, Wisnu sangat kaku di awal-awal perubahannya. Saat itu, Shireen coba memahami karna Wisnu memang baru menerapkan apa yang didalaminya kala itu.

“Biasalah orang bahwa baru belajar, biasanya kan kayak galak,” ucapnya.

Sifat itu lama-kelamaan berubah. Shireen bahagia karna Wisnu membimbingnya tanpa memaksa. Dia juga melihat sang suami banyak berguru ke bermacam orang yang menjadikannya lebih banyak pengetahuan serta pengalaman.

“Tapi lama-lama, belajar sama ini, sama guru itu, masha Allah baik banget,” katanya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+