5 Opening Anime Terbaik Di Tahun 2019

Ridhmedia
14/11/19, 05:10 WIB
 saya bakal membahas lagu anime yang keren pada artikel ini 5 Opening (OP) Anime Terbaik di Tahun 2019

RIDHMEDIA - Halo teman-teman semua, saya bakal membahas lagu anime yang keren pada artikel ini.

Tentu saja bakal diberikan video agar kamu bisa mendengarnya juga.

Opening (OP) serta Ending (ED) adalah salah satu hal yang wajib ada pada Anime.

Kali ini saya bakal membahas opening anime terbaik.

Opening mempunyai banyak variasi yang seru, kebanyakan lagu bernuansa semangat.

Berikut adalah Opening terbaik menurut pendapat saya, ada yang versi cover:

1. Minami - Kawakiwo Ameku


Opening ini adalah OP dari Anime Dosmetic na Kanojo, sekali dengar pasti kamu bakal langsung suka.

2. Uverworld - Touch Off

Opening ini adalah OP dari Anime The Promised Neverland, lagu ini adalah OP terbaik 2019 menurut saya.

3. Madkid - Rise

Opening ini adalah OP pertama dari Anime Tate No Yuusha, lagu ini lumayan bagus serta easy listening.

4. Masayuki Suzuki - Love Dramatic

Lagu ini adalah OP dari Anime Kaguya Sama Love Is War, jujur pertama mendengar tak terlalu suka, tapi jika didengar berulang kali Opening ini bakal terdenar enak.

5. Sweet Arms - I Swear

Lagu ini adalah OP dari Anime Date A Live season 3.

Opening Anime ini lumayan enak didengar.


Sumber: Kuro Kun
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+