Memble Di Juventus, Ronaldo Akan Tetap Tokcer Bareng Portugal

Ridhmedia
14/11/19, 04:44 WIB
Perforrma Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal diyakini enggak bakal terpengaruh oleh mas Memble di Juventus, Ronaldo Bakal Tetap Tokcer Bareng Portugal

Lisbon - Ruben Neves yakin performa Cristiano Ronaldo di Timnas Portugaltak bakal terpengaruh masalahnya di Juventus. Ronaldo diyakini bakal tetap tampil oke.

Di dua laga terakhir bersama Juventus, Ronaldo selalu ditarik keluar pada babak kedua oleh Maurizio Sarri. Saat menghadapi Lokomotiv Moskow di ajang Liga Champions (6/11/2019), ia digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-82. 

Ia kemudian tampil lebih singkat ketika Bianconeri berjumpa AC Milan. Ronaldo Telah perlu keluar lapangan pada menit ke-55 buat menyerahkan posisinya ke Paulo Dybala.

Ronaldo selalu menunjukkan reaksi marah dalam dua kesempatan ketika ia diganti. Sikapnya tersebut membuat pria kelahiran Madiera ini banyak dikecam karna dianggap terlalu gampang ngambek.

Untungnya rasa frustasi pemain 34 tahun ini bersama Juventus tampaknya sedikit teralihkan karna ia bakal membela Portugal. Pasukan Fernando Santos bakal menghadapi Lithuania (14/11) dan Luxemburg (17/11/) di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Portugal butuh tiga poin dari dua laga tersisa buat bisa lolos ke putaran final.

Neves menegaskan Jika kondisi Ronaldo bersama Selecao das Aquinassangat baik. Ia juga yakin performa Kapten Portugal enggak bakal terpengaruh oleh masalah yang sedang menderanya di Juventus.


"Cristiano baik-baik saja. Ia menjalani sesi latihan yang hebat seperti biasa, dan mempunyai motivasi yang hebat buat menghadapi pertandingan," tutur Neves dilansir dari Sportskeeda.

"Dia sepenuhnya siap buat pertandingan. Aku kira dia enggak tau apa yang dibicarakan orang,"

"Dia menjalani sesi latihan yang bagus, seperti yang Telah saya katakan. Aku kira kami bisa mengharapkan Ronaldo yang selalu kita lihat seperti biasanya di pertandingan besok," jelas gelandang 22 tahun ini.
Sumber:!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+