Southgate Bakal Mengerti Bahwa Sterling Agak Sebal Dengannya

Ridhmedia
14/11/19, 04:43 WIB
 sempat cekcok di kantin pusat latihan timnas Inggris Southgate Akan Paham Kalau Sterling Agak Sebal Dengannya

akarta - Manajer tim nasional Inggris Gareth Southgate memarkir Raheem Sterling satu pertandingan sebab ribut dengan Joe Gomez. Ia sadar bakal konsekuensi keputusannya.

Southgate memutuskan memarkir Sterling satu pertandingan setelah winger Manchester City itu cekcok dengan Gomez di kantin pusat latihan timnas Inggris. Kejadian ini adalah lanjutan dari ketegangan kedua pemain di laga Liverpool vs City, Minggu (10/11/2019) lalu.

Sterling enggak bakal bermain ketika Inggris menghadapi Montenegro pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (15/11) dini hari WIB. Ia kemungkinan kembali bermain ketika tim 'Tiga Singa' melawan Kosovo tiga hari berselang.

Keputusan Southgate bukannya enggak disorot. Mantan bek timnas Inggris Rio Ferdinand menilai urusan ini seharusnya bisa ditangani secara internal tanpa dikenal publik secara luas.

Southgate mengakui keputusannya barangkali menyebalkan buat Sterling.

"Saya enggak bakal membayangkan Jika dia begitu antusias dengan saya, tapi saya bisa memahami itu. Ia bersama tim, itu yaitu hal terpentingnya," ujarnya dilansir BBC.

"Dia yaitu bagian penting dari apa yang kami lakukan, Telah selalu begitu dan bakal tetap begitu. Ia bersama kami buat pertandingan besok, dia kembali bersama tim di lapangan latihan dan menikmati permainannya."

"Dia berlatih dengan luar biasa baik, sebagaimana yang selalu dilakukannya. Jadi buat saya, persoalannya Telah selesai," tandas Southgate.

Inggris ketika ini memuncaki Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan 15 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya butuh tambahan satu poin dari laga lawan Montenegro buat memastikan lolos ke putaran final. 
Sumber:!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+