Alexander-Arnold Dan Robertson Yang Asyik Sekali Buat Ditonton

Ridhmedia
12/11/19, 04:55 WIB
 dinilai menambah dimensi permainan Liverpool Alexander-Arnold dan Robertson yang Asyik Sekali buat Ditonton

Jakarta - Kombinasi permainan Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson dinilai menjadi salah satu sumber kekuatan LiverpoolPeter Crouch menganggap mereka yang terbaik.

Alexander-Arnold dan Robertson menjadi andalan Liverpool di dua sisi bek sayap. Peran mereka bukan lagi cuma membantu tim saat menyerang dan bertahan, melainkan menciptakan peluang-peluang sendiri.

Alexander-Arnold sejauh ini Telah bikin satu gol dan tiga assist di 12 penampilan Liga Inggris. Sementara Robertson mencatatkan satu gol dan empat assist dari jumlah laga yang sama.

Dalam hal assist, keduanya ada di atas deretan daftar pemain bersama Mohamed Salah dan Roberton Firmino. Kualitas Alexander-Arnold dan Roberton ini disebut eks penyerang Liverpool Peter Crouch menambah dimensi permainan tim.

"Dengan apa yang mereka lakukan buat tim ini, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold mendefinisikan ulang cara bermain bek sayap. Dengan tusukan dan bola-bola ke kotak penalti, mereka selalu menawarkan ancaman bersama tiga penyerang, tapi kini mereka juga saling mengumpan satu sama lain," ungkap Crouch.


"Saya ingat dulu saat masih bermain buat Liverpool, bek-bek sayapnya umpan ke sisi dalam, ke Gerrard atau Xabi Alonso, yang bakal memainkan bola-bola diagonal ke depan. Well, Trent melakukan itu sendiri sekarang, dari posisinya, dia melakukannya sebaik Gerrard atau Alonso."


"Lalu ada Robbo, dengan laju bak di atas sepeda dan melontarkan diri ke depan, menciptakan peluang-peluang seperti yang dilakukannya dalam gol Salah melawan City. Itu asyik sekali buat disaksikan dan mereka benar-benar luar biasa."

"Saya enggak tahu siapa pasangan bek sayap yang lebih baik di dunia saat ini, dan mereka yaitu alasan lain Kenapa tim Liverpool ini bakal sangat sulit buat dibendung," tambahnya seperti dikutip BBC. [detik]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+