Ayah Neymar Tepis Rumor Negosiasi Baru Dengan Barcelona

Ridhmedia
12/11/19, 04:56 WIB
Barcelona kabarnya masih menginginkan Neymar kembali Ayah Neymar Tepis Rumor Negosiasi Baru dengan Barcelona

Jakarta - Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona masih hidup. Namun sang ayah yang sekaligus menjadi agennya, Neymar Sr, memastikan hal itu enggak benar.

Sepanjang musim panas lalu Neymar dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Barcelona sendiri diyakini Telah mengerahkan segala upaya buat memulangkan mantan pemainnya itu dari Paris Saint-Germain, tapi pada akhirnya transfer enggak terwujud.

Gagal memboyong Neymar di musim panas tahun ini, Blaugrana kabarnya masih menyimpan harapan buat tahun depan. Tapi mereka tau ada dana besar yang perlu disiapkan, ialah enggak kurang dari 200 juta euro.

Terkait kemungkinan adanya negosiasi baru soal transfer dengan Barcelona, ayah Neymar mengungkapkannya dengan jelas.

"Bukan itu yang terjadi, saya enggak bakal menegosiasikan kesepakatan baru. Aku di Brasil ketika ini dan bakal tetap di sini" kata Neymar Sr kepada ESPN Brasil.


Gara-gara polemik transfernya, Neymar sempat diusir dan dicemooh fans PSG. Tapi pemain 27 tahun itu pada prosesnya mulai memenangkan hati para penggemar lagi dengan gol-golnya, sebelum kemudian perlu menepi karna cedera hamstring.


Neymar musim ini Telah membukukan empat gol dari lima pertandingan. Dia masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022 mendatang. [detik]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+