Bocoran Samsung Galaxy A51 (Sm-A515f) Muncul Di Website Wi-Fi Alliance

Ridhmedia
14/11/19, 16:07 WIB
 Samsung dilaporkan tengah berupaya meluncurkan smartphone baru yang dijuluki Samsung Gala Bocoran Samsung Galaxy A51 (SM-A515F) Muncul di Website Wi-Fi Alliance

Samsung dilaporkan tengah berupaya meluncurkan smartphone baru yang dijuluki Samsung Galaxy A51 segera. Kini datang bocoran terbaru, Samsung Galaxy A51 akhirnya muncul di situs web yang khusus tentang sertifikasi produk Wi-Fi yaitu Wi-Fi Alliance.
 Samsung dilaporkan tengah berupaya meluncurkan smartphone baru yang dijuluki Samsung Gala Bocoran Samsung Galaxy A51 (SM-A515F) Muncul di Website Wi-Fi Alliance
Meskipun dalam dokumentasi Sertifikasi Wi-Fi tersebut enggak menyatakan terlalu banyak tentang Galaxy A51 selain fakta Jika perangkat tersebut bakal berjalan pada Android 10 OS.

Sebelumnya muncur bocoran lain, Samsung Galaxy A51 bakal menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan kamera punch-hole. Untuk kameranya mempunyai sensor utama 48MP dengan foto melebar, 12 MP sebagai telefoto, 12 MP buat ultrawide, 5MP buat sensor kedalaman saat pengambilan gambar dan kamera depan 32MP f / 2.0, 25mm.

Pindah ke OS, Samsung Galaxy A51 bakal berjalan pada Android 10 di luar kotak dan harapannya yakni perangkat ini bakal menerima One UI 2.0 terbaru.

Untuk sektor baterai, Samsung Galaxy A51 bakal menyematkan baterai 4.000 mAh. Belum ada informasi pasti seperti apa pengisian cepat yang bakal didukung perangkat ini.

Galaxy A51 bakal memberikan ruang buat port USB Type-C dan jack audio 3,5mm. tidak cuma itu, bakal ada ruang buat ekspansi memori dengan hadirnya slot kartu micro SD .

Samsung Galaxy A51 ini juga Telah dilengkapi dengan NFC, dan juga Telah menggunakan fitur pengaman yang canggih.

Fitur pengaman ponsel ini menggunakan sidik jari (di bawah tampilan, optik), akselerometer dan gyro.

Untuk harga dan tanggal rilis ponsel dengan kamera yang super lengkap ini belum dikenal secara pasti.
Komentar

Tampilkan

Terkini