Hatimu Bakal Selalu Tenang Jika Kamu Selalu Menitipkan Masalahmu Kepada Allah.

Ridhmedia
17/11/19, 17:20 WIB

Kamu yang ketika ini tengah menghadapi masalah, enggak usah terlalu memberatkan hati serta pikiranmu dengan masalah yang tengah Allah timpakan, lantas cukup kamu kembalikan kepada Allah dengan penuh pasrah.

Karena sungguh kian kamu menitipkan masalahmu kepada Allah, maka bakal kian tenang keadaan hatimu, serta bahkan bakal selalu baik-baik saja pikiranmu.

Tak Perlu Terlalu Diambil Pusing Keadaan Buruk Yang Menyapa, Pasrahkan Semuanya Kepada Allah

Jadi mulai sekarang, kamu enggak perlu terlalu ambil pusing keadaan buruk yang tengah menyapa, sebab apapun masalahmu pasrahkan saja semuanya kepada Allah.

Oleh karenanya kamu perlu benar-benar mengembalikan semuanya kepada Allah, karna Allah bakal memberimu ketenangan yang luar biasa ketika kamu pasrah kepada-Nya.

Karena Allah Yang Menghadirkan Masalah, Maka Untuk Penyelesaiannya Haturkanlah Kepada-Nya

Dan ketahuilah, apabila kamu perlu katakan pada hatimu, Allah yang menghadirkan masalah dalam hidupmu, maka buat penyelesaiannya haturkanlah kepada-Nya, sebab Allah telah siapkan yang terbaik untukmu.

Cukup Anda Yakin Bahwa Allah Pasti sudah Siapkan Solusinya, Jangan Pernah Takutkan Apapun

Allah pasti telah siapkan apa yang kamu butuhkan serta Allah enggak bakal pernah tinggal diam melihat kamu dalam masalah.

Jadi, jangan pernah takutkan apapun serta jangan pernah khawatirkan apapun, cukup kamu yakin apabila Allah pasti telah siapkan solusinya.

Lantas Bukan Usah Anda Merasa Berat serta Mengeluh, Allah Maha Baik Dalam Menentukan Jalan Hidup

Lantas enggak usah kamu merasa berat serta mengeluh, nikmati apa yang sudah Allah haturkan, karna bagaimanapun keadaannya Allah telah siapkan akhir yang pasti kepadamu.

Sungguh Allah maha baik dalam menentukan jalan hidup serta Allah maha baik dalam menentukan kisah.

Dibalik Apa yang Menyapamu Buruk Sudah Pasti sudah Ada Kebaikan yang Menunggu, Maka Yakin Saja Pada Allah

Jadi, selalu yakinlah kepada Allah, sebab dibalik masalah yang menahanmu dalam kesedihan, di balik apa yang menyapamu buruk sudah pasti telah ada kebaikan yang menunggu serta Allah telah sediakan ganti kebahagiaan yang luar biasa.
Komentar

Tampilkan

Terkini