Meski Kamu Selalu Menerima Hal Buruk Dari Orang Lain, Maka Jangan Pernah Bosan Buat Selalu Berbuat Baik

Ridhmedia
17/11/19, 16:54 WIB

Saat kita diperlakukan buruk, diperlakukan tak baik, dicurangi, terkadang hati ini serasa mau membalas serta mau sekali berhenti berbuat baik lagi.

Namun seketika itu juga kita perlu sadar, Jika Allah tak suka dengan kita yang demikian. Maka dari itu, seingin berhenti apapun kita berbuat baik kepada orang lain, perangi rasa itu dengan gigih.

Meski selalu hal buruk yang kamu terima dari orang lain, lantas jangan pernah jenuh melakukan kebaikan, jangan pernah kita jenuh buat berlaku baik.

Meski Orang Lain Sering Kali Berbuat Curang Kepadamu, Jangan Pernah Bosan Untuk Terus Berbuat Baik

Meski benar orang lain sering kali berbuat curang kepadamu, tetapi jangan pernah bosan buat berbuat baik serta jangan pernah bosan buat selalu bersabar.

Sungguh Kebaikan Yang Sudah Anda Tanam Sudah Allah Persiapkan Balasan, Lantas Jangan Pikirkan Apapun

Oleh karna itu, jangan pernah kamu berpikiran buruk serta jangan pernah pikirkan apapun, karna sungguh kebaikan yang Telah kamu tanam, pastinya Telah Allah persiapkan balasan terbaik untukmu.

Seburuk-buruknya Perlakuan Orang Lain Terhadapmu, Pasti Ada Perkara Baik Yang Ingin Allah Berikan Kepadamu

Ada hal yang Allah mau berikan kepadamu, tetapi kadang caranya yang buruk, serta kamu perlu bersabar dengan segala yang ditetapkan-Nya.

Lantas ketahuilah, seburuk-seburuknya perlakuan orang lain terhadapmu, pasti ada hal baik yang mau Allah berikan kepadamu.

Tetaplah Anda Bersabar Allah Tahu Sakit Hatimu, Allah Tahu Renyuh Hatimu

Dan tetaplah kamu bersabar, bukan karna Allah tak tau sakit hatimu, Allah tak tau renyuh hatimu, bakal tetapi dengan kesabaran itulah Allah bakal kian menyiapkan balasan terbaik dari apa yang kamu rasakan.

Maka Ingatlah Allah Saat Anda Merasa Bosan Untuk Berbuat Baik, Karena Allah Akan Selalu Ada Bersamamu

Maka disaat kamu merasa mau berhenti berbuat baik karna selalu diperlakukan buruk,

Selalu ingatlah Jika Allah selalu ada bersamamu, Allah selalu ada untukmu agar kamu selalu ikhlas melakukan kebaikan buat selanjutnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+