Tak Harus Sibuk Mencari Pengganti, Cukup Menanti Saja Agar Enggak Sakit Hati

Ridhmedia
17/11/19, 16:37 WIB

Tak perlu mencari pengganti saat kau sakit hati, cukup sembuhkan lukamu sendiri lalu kemudian tata kembali apa yang pernah hancur.

Maka kau perlu berusaha buat sembuh dari luka serta berusaha buat enggak larut dalam rasa sakit, agar gampang menerima kenyataan serta bisa mengikhlaskan.

Move On Itu Tak Harus Punya Pasangan Lagi, Cukup Tidak Sakit Hati Mengingatnya Kembali

Cukup berusaha agar enggak sakit hati, cukup berusaha agar menerima kenyataan maka pada akhirnya kau pasti bisa move on dari mantan.

Karena ketahuilah, kalau buat move on itu enggak perlu mencari pasangan lagi, kamu enggak butuh pengganti karna jika kau mencari pengganti kau bukan mencintai melainkan mau mencari pelampiasan.

Tak Perlu Memiliki Pasangan apabila Untuk Menyembuhkan Luka Dalam, Karena Itu Hanyalah Pelampiasan Semata

Percuma saja menjalin sebuah hubungan jika enggak ada perasaan cinta mendalam, sebab yang kau butuhkan yakni seseorang yang benar-benar mencintaimu serta orang yang kau cintai.

Lantas percuma saja kau berusaha menyembuhkan luka, yang ada kau cuma bakal mendapatkan rasa sakit yang sama karna kau membohongi perasaanmu sendiri.

Lebih Baik Berusaha Menyembuhkan Luka Sendiri Sebelum Menemukan Pengganti

Patah hati hanyalah sementara maka kau perlu bisa berusaha terlepas dari rasa sakit yang kau rasakan saat ini.

Dan berusahalah buat sembuh dari luka hatimu, karna enggak ada orang yang benar-benar mampu menyembuhkan lukamu kecuali dirimu sendiri.

Berusaha Menyembuhkan Luka Yang Sedang Kau Rasakan Tidak Malah Berusaha Mendapatkan Pasangan

Kau perlu bisa berusaha menyembuhkan luka hatimu, kau perlu bisa move on, karna mendapatkan pengganti itu enggak semudah yang kau bayangkan.

Oleh karna itu, enggak perlu mengingat tentangnya lagi, karna hal yang paling membuatmu susah move on itu karna kau membiarkan dirimu masih saja tetap mengingatnya.

Agar Tidak Mudah Sakit Hati serta Bertemu Seseorang Yang Hanya Menyakiti, Lebih Baik Menanti Hingga Datangnya Cinta Sejati

Yakinlah kalau kau bisa merelakan seseorang yang cuma menyakiti serta meninggalkanmu, lantas lebih baik menunggu orang yang tepat dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang enggak mencintaimu serta yang akhirnya cuma meninggalkanmu.

Maka kau perlu percaya kalau orang yang mencintaimu, kelak bakal selalu berada disampingmu tanpa pernah mau berusaha menyakiti apalagi meninggalkanmu.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+