Jang Hyuk Serta Sooyoung Dikonfirmasi Bermain Di Drama Baru Ocn

Ridhmedia
04/11/19, 06:17 WIB

Jang Hyuk bakal reunian dengan PD Kim Hong Sun buat drama mendatang OCN!

Sebelumnya Sudah diberitakan jika Jang Hyuk tengah dalam Langkah pembicaraan buat bermain di drama Call It Like You See It, serta partisipasinya dikonfirmasi pada tanggal hari ini 4 November 2019. Drama ini bakal menjadi drama thriller menegangkan yang menceritakan cerita seorang profiler jenius yang kehilangan segalanya serta seorang detektif yang mempunyai memori fotografis yang bagus dikala melacak seorang pembunuh berantai.

Jang Hyuk bakal mengambil peran selaku profiler Oh Hyun Jae, yang bekerja dengan detektif Cha Soo Young (Girls Generation Sooyoung) buat melacak pembunuh berantai yang membunuh tunangannya. Oh Hyun Jae yaitu salah satu profiler kriminal terbesar yang mampu memecahkan kasus-kasus dingin dengan keahlian serta kemampuannya buat mengumpulkan petunjuk. Namun, setelah kehilangan tunangannya karna ledakan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai, ia menghapus semua jejak keberadaannya serta menghilang dari dunia.

Staf produksi Call It Like You See It menyatakan, "Jang Hyuk yaitu aktor yang tidak bisa Kamu ragukan dikala membahas drama genre OCN. ia selalu membawa warna unik buat setiap proyek, menjadi kami yakin jika banyak penonton bakal senang melihatnya. Oh Hyun Jae bakal menjadi karakter yang membawa sisi baru Jang Hyuk. Silakan mengantisipasi dramanya. "

Jang Hyuk serta Sooyoung Sudah mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam drama ini, sementara Jin Seo Yeon dikala ini tengah dalam pembicaraan. Call It Like You See It dijadwalkan buat tayang perdana di paruh awal tahun 2020.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+