Juara Dunia, Ongen Saknosiwi Ajak Orang Tua Ke Ragunan

Ridhmedia
21/11/19, 04:53 WIB
Ongen Saknosiwi mengajak orang tuanya ke Ragunan usai menjadi juara dunia  Juara Dunia, Ongen Saknosiwi Ajak Orang Tua ke Ragunan

jakarta - Keberhasilan Ongen Saknosiwi menjadi juara dunia membuat orang tuanya ke Jakarta buat pertama kali. Ia mengajak mereka berwisata ke Taman Marga Satwa Ragunan.

Ongen berhasil menjadi juara dunia kelas bulu versi International Boxing Association (IBA) usai mengalahkan petinju Filipina, Marco Demecillo, di Kota Batu Malang, Minggu (17/11/2019). Dalam pertandingan tersebut, pria yang juga Prajurit TNI AU ditonton langsung oleh kedua orang tuanya.

Ini yaitu kali pertama orang tua Ongen terbang menggunakan pesawat dari kampung halamannya di Pulau Buru. Usai menyaksikan kemenangan Ongen di Batu, orang tua petinju 25 tahun ini menemani sang anak ke Jakarta.

Di Jakarta, Ongen menghabiskan waktu dengan orang tuanya cara yang sederhana tetapi penuh makna. Ia mengajak berwisata ke Taman Marga Satwa Ragunan. Persoalan tersebut diungkapkan oleh rekannya sesama petinju, Daud Yordan.

"Diajak kemana orang tuanya ketika Jakarta? Mereka pergi ke Ragunan," ujar Daud Jordan ketika kedua petinju mengunjungi kantor detik.com

"Melihat Gajah. Sebuah hal yang sederhana tetapi penuh makna," jelasnya.

Daud Jordan juga menjelaskan apabila Ongen yaitu sosok yang sangat memperhatikan keluarganya. Ia sekarang tengah membangun rumah bagi kedua orang tuanya.

"Kemarin waktu TC di Bali, dia pinjam motor. Ditanya hendak kemana? transfer. 

"Besoknya begitu juga, pergi hendak kemana? transfer. Transfer terus dia."

"Kecuali satu malem ketika hujan dia tak transfer. Hanya hujan yang menghentikan dia buat transfer.Dia kirim uang terus karna tengah bangun rumah di kampungnya," tutur Daud Yordan. !
Komentar

Tampilkan

Terkini