Tinjau Pelatnas, Menpora Main Tenis Bareng Atlet Asean Para Games

Ridhmedia
21/11/19, 04:54 WIB
 Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali meninjau latihan para atlet paralympic yang ak Tinjau Pelatnas, Menpora Main Tenis Bareng Atlet Asean Para Games

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali meninjau latihan para atlet paralympic yang bakal tampil mewakili Indonesia di Asean Para Games 2020. Zainudin menyempatkan bermain tenis meja dengan atlet andalan tenis meja paralympic David Jacob dan bermain catur dengan salah satu atlet paralympic Indonesia. 

"Terima kasih semua, saya melihat semangat yang luar biasa dari para atlet. Semangat inilah yang perlu kita jaga dengan baik. Kita tak boleh kalah dengan negara lain. Para atlet saya harapkan fokus dan kerja keras latihan dengan mengikuti program yang Telah di susun pelatih dengan baik," kata Zainudin dalam keterangan tertulis, Rabu (20/11/2019).

Zainudin datang ke pelatnas tenis meja dan catur di Hartono Trade Center, Solo didampingi Staf Ahli Kerjasama dan Kelembagaan Chandra Bhakti dan Plt Asdep Olahraga Prestasi Ahmad Arsani, serta disambut Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Senny Marbun bersama para atlet.

"Anda semua sama dengan yang lain. Tujuan utama kalian ialah prestasi, jangan mikir apapun. Kalian konsentrasi penuh latihan. Pemerintah sangat mengapresiasi semangat kalian semua," ucap Zainudin kepada para atlet.

"Siapa kita? Indonesia, Indonesia, juara. Aku mau kontingen Paralympic Indonesia bisa pulang dari Asean Para Games Filipina 2020 nanti sebagai juara umum," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum NPC Senny Marbun mengucapkan terima kasih kepada Zainudin yang Telah hadir meninjau pelatnas atlet Indonesia yang bakal berjuang di Asean Para Games 2020 nanti. 

"Kehadiran pak menteri di sini jelas bakal menambah semangat bagi para atlet. Semoga semangat ini terus terjaga dan kita bisa memenuhi target juara umum," ujar Senny. 
!
Komentar

Tampilkan

Terkini