Kalahkan Dubai Serta London, Bandara Istanbul Dinobatkan Selaku 'Airport Of The Year 2019'

Ridhmedia
06/11/19, 03:17 WIB

[RIDHMEDIA] Bandara Istanbul telah memenangkan penghargaan International Airport Reviews '(IAR) "Readers' Choice: Airport of the Year", yang diumumkan pada hari Senin, 4 November 2019.

Para pembaca majalah populer itu memilih dari daftar 10 bandara berbeda di seluruh dunia, memutuskan mana yang memberikan pengalaman terbaik, mempertimbangkan banyak faktor seperti faktor delay, konektivitas, serta kebersihan.

CEO operasi bandara ‎Istanbul Grand Airport, Kadri Samsunlu, berkata dalam sebuah video yang dipublikasikan di situs web IAR kalau mereka merasa terhormat dengan penghargaan tersebut. Ia berkata bandara telah menyediakan layanan kapasitas penuh sejak Hari Pertama serta menambahkan kalau pengharagaan ini merupakan kesatu dari perjalanan panjang.

"Diberi penghargaan oleh pembaca menjadi sumber motivasi bagi kami. Kami lebih bersemangat buat menyambut semua orang di Istanbul," kata Samsunlu. "Kami bakal terus melakukan yang terbaik buat menyediakan semua penumpang dengan pengalaman penumpang yang unik serta tidak terlupakan di Bandara Istanbul."

Menurut IAR, Bandara Istanbul "menerima jumlah suara yang luar biasa," meninggalkan bandara seperti London Heathrow, Dubai International serta Vancouver.

Editor majalah yang berbasis di Inggris, Tara Nolan, menunjukkan kalau bandara baru di Istanbul berfungsi "sebagai pusat global antara Asia, Afrika serta Eropa."

Sumber: DailySabah

[Simak video: INSIDE NEW ISTANBUL AIRPORT 4K]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+