Semen Padang Vs Kalteng Putra Ibarat Final Buat Kabau Sirah

Ridhmedia
21/11/19, 04:50 WIB
Semen Padang menganggap lawan Kalteng Putra seperti laga final Semen Padang Vs Kalteng Putra Ibarat Final buat Kabau Sirah

Padang - Semen Padang vs Kalteng Putra dimainkan di pekan ke-28 Liga 1 2019. Duel itu diibaratkan layaknya final oleh Kabau Sirah.

Duel yang mempertemukan dua tim zona degradasi itu dimainkan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis (21/11/2019). Gelandang Semen Padang, Yoo Hyun Goo, yang bilang itu sebagai pertandingan hidup-mati.

"Terutama bagi kami, pertandingan ini sangat penting. Tidak pertandingan biasa, tapi seperti final. Pertandingan paling penting dan final," kata Yoo dalam sesi jumpa wartawan jelang pertandingan, Rabu (20/11/2019).

Pemain asal Korea Selatan itu menyebut, laga tersebut ibarat mencari juara, sebab kedua tim butuh kemenangan buat bisa keluar dari zona merah. 

Kabau Sirah dan Enggang Borneo sama-sama ada di zona degradasi. Kedua tim terpaut dua poin, dimana tuan rumah menempati posisi paling buncit, sementara sang tamu ada di posisi di atasnya.

"Sama-sama zona degradasi. Maka semuanya bakal memaksimalkan laga ini. Kita para pemain enggak hendak lagi kecewa main di home. Apapun caranya, perlu tiga poin," kata dia.

Yoo mengaku enggak terpengaruh dengan statusnya yang pernah menjadi bagian daei Kalteng Putra. 

"Saya saat ini berbaju merah dan Semen Padang, enggak mikir pernah membela tim manapun, termasuk pernah bermain buat Kalteng Putra," katanya. !
Komentar

Tampilkan

Terkini