Sudah Selesai Soal Ekonomi, Menhan Prabowo Sumbangkan Gaji Buat Masyarakat

Ridhmedia
01/11/19, 10:50 WIB

RIDHMEDIA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bakal tetap menerima gaji selaku Menteri Pertahanan (Menhan). Namun, gaji tersebut bakal disumbangkan buat kepentingan masyarakat. 

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade memastikan Prabowo bakal tetap menerima gaji serta fasilitas yang diberikan oleh negara. ia juga memastikan tidak ada miskomunikasi antara Prabowo dengan juru bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak yang mencuit di akun twitternya Kalau Prabowo tidak bakal menerima gaji selaku pejabat negara. Cuitan itu pun langsung dibantah oleh Prabowo.

Menurut Andre, mantan Danjen Koppasus itu mau menerima gaji setelah membahasnya dengan pihak istana serta Kemenhan. Meski begitu, rencananya gaji tersebut tidak bakal masuk ke kantong pribadi Prabowo, tetapi bakal disumbangkan buat kepentingan masyarakat.

"Akan disalurkan ke yayasan-yayasan, seperti yayasan kanker, lembaga zakat, rumah ibadah, serta lain-lain,” jelas Andre ketika dihubungi, Jumat (1/11/2019).

Andre menyatakan alasan Prabowo menjadi penjabat negara bukanlah buat memperkaya hartanya, tapi seutuhnya buat mengabdi kepada rakyat, bangsa serta negara.

“Beliau kan intinya sudah selesai dengan dirinya sendiri. Sekarang memang inginnya cuma mengabdi buat bangsa serta negara,” pungkas Andre. [ts]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+