Wonho cabut dari Monsta X, Han Seo Hee: Bayar dulu hutang lo

Ridhmedia
01/11/19, 03:48 WIB
Starship Entertainment telah mengumumkan kepergian Wonho dari Monsta X. 

Pada tanggal 31 Oktober, Starship merilis pernyataan resmi melalui akun Twitter resmi mereka dan mengumumkan bahwa Wonho akan keluar dari grup dan Monsta X akan menjadi grup beranggotakan 6 orang. 
Menurut Starship, Wonho tidak ingin kontroversinya berdampak negatif terhadap aktivitas grup dan memilih untuk keluar dari Monsta X. 

Wonho berada di dalam kontroversi setelah mantan pacarnya Jung Da Eun dan pacar Jung Da Eun saat ini Han Seo Hee menuduhnya tidak membayar hutang. Han Seo Hee juga menuduh Wonho pernah masuk penjara ketika masih menjadi anak dibawah umur. 

Sementara itu, Starship mengumumkan bahwa mereka akan menggugat Jung Da Eun dan Han Seo Hee atas penyebaran rumor jahat dan palsu. 


Source: Naver

1. [+4,588, -80] wkwkwkwkwkwkwk Dia ga akan cabut dari grup kalau rumornya memang ga benar

2. [+2,496, -53] Anak gw yang SD penggemar beratnya Monsta X... Gw ga tau deh gimana dia akan menerima ini semua dan gimana gw ngejelasin semua skandal ini ke dia...dari pencurian, perselingkuhan sampe penjara anak. Idol itu harusnya jadi idola buat anak-anak. Sebelum kalian menjadi idol tolong fokus pada pembentukan karakter kalian sebagai trainee! 
3. [+1,601, -36] Ngeliat dia cabut kayak gini, kayaknya semua cerita itu bener wkwkwkwkwk 

4. [+1,159, -23] Maksudnya apa ya? Cabut dari grup tapi masih ngelanjutin gugatan? Kenapa ga lanjutin gugatan sambil tetap di grup? Wkwkwkwkwk

5. [+926, -14] Keadaan ga bakal jadi kayak gini seandainya aja mereka bayar hutangnya dan minta maaf. Tapi cara mereka yang malah koar-koar ngancem dengan gugatan justru bikin api makin membesar 

6. [+354, -6] Han Seohee ngirim banyak karir idol ke kuburan wkwkwkwk kocak

7. [+271, -1] Cerita tentang penjara anaknya pasti 100% benar. Masalah hutang ga akan bikin dia dikeluarin dari grup karena itu bisa langsung diselesaikan dengan cara bayar hutang dengan bunganya. Tapi penjara anak? Itu ga tertolong sih. Penjara anak itu tempat berakhirnya penjahat dibawah umur yang paling parah.... Sepertinya itu 100% alasan kenapa dia keluar dari grup. 

8. [+192, -32] Shownu ga cabut juga? 

9. [+155, -7] Gugatan apa yang dikejar Starship? Dan kenapa Wonho cabut karena 'rumor jahat dan palsu'? Ini ga masuk akal. Wonho bisa aja tetap dalam grup sampai akhir buat membuktikan kalau dia benar dan menjaga nama baiknya lalu kenapa dia cabut? Pasti karena dia ga tau berapa banyak lagi serangan yang akan dilakukan oleh pihak lawan jadi dia nyoba buat menyelesaikan masalahnya diluar pandangan publik, sama kayak Hyorin dulu. Anak-anak Starship nih sampah. 

10. [+152, -7] Jadi bener ga Shownu jadi selingkuhannya perempuan yang udah nikah? 



Perwakilan Monsta X, "Wonho akan meninggalkan grup, tidak mau membahayakan Monsta X." (pernyataan resmi)


Source: Newsen via Nate

1. [+2,860, -22] Jadi bener ga dia pernah ke penjara anak... Dia bahkan ga menyangkal itu sebelum cabut dari grup. 

2. [+2,807, -36] Wow, Jung Da Eun dan Han Seohee ga main-main, sepertinya semua yang mereka katakan benar. 

3. [+2,715, -58] Penjaga K-Pop Han Seohee, dari YG ke Starship, dia tahu cara ngancurin mereka. 

4. [+260, -2] Seandainya aja dia minta maaf dan bayar hutangnya, semuanya pasti bisa teratasi... Kenapa malah ngipasin apinya sih... 

5. [+235, -8] Han Seohee itu kayak bom... Bakalan lucu kalau dia buka semua yang dia tahu. Gw yakin mantan temen-temennya dia sekarang takut banget kalau-kalau dia bakalan buka rahasia mereka selanjutnya. 

6. [+147, -1] Bayar hutangmu sebelum kamu minta maaf

7. [+145, -6] Padahal Shownu juga punya konsep yang super polos. Shownu dan Wonho, kalian berdua harus pergi wamil

8. [+134, -1] Han Seohee dan Jung Da Eun wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk kok ini kocak banget ya, mereka kayak lagi main Death Note. 

9. [+118, -4] Dispatch harus masukin Han Seohee di tim mereka

10. [+114, -1] Ninggalin grup? Ditendang dari grup kali.... 



Han Seohee merespon kepergian Wonho, "Bayar hutang lo sebelum lo pergi." 

Source: Sports Chosun via Nate

1. [+2,132, -19] Iyalah, bayar dulu wkwkwkwkwkwk lo harusnya bayar hutang sebelum lo pergi 

2. [+1,621, -31] Jadi Han Seohee udah ngirim YG dan Starship ke kuburan, siapa berikutnya? Han Seo Hee, si sniper agensi 

3. [+1,317, -23] wkwkwkwkwkwk ini semua kocak banget sih

4. [+132, -2] wkwkwkwkwkwk Han Seo Hee itu tipe yang bakalan bikin lo stress kalau dia jadi musuh lo tapi dia bakalan mati-matian ngebelain lo kalau dia ada di pihak lo wkwkwkwk

5. [+130, -2] Tunggu deh, kan dia cuma minta duitnya balik, kenapa Wonho cabut dari grup....bayar hutangnya woi wkwkwkwkwk

6. [+128, -1] Mereka ga main-main, kocak wkwkwkwkwkwk

7. [+110, -4] Ini cukup menakjubkan sih kalo dipikir-pikir wkwkwkwk

8. [+99, -2] Dia bener kok wkwkwkwkwkwkwk

9. [+90, -0] Malaikat mautnya Idol wkwkwkwkwk penembak jitu

10. [+86, -2] Ngejatuhin para idol dengan tujuan... 

Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+