Demi Bongkar Skandal Garuda, Erick Sampai Kirim WA ke Hotman

Ridhmedia
22/12/19, 16:31 WIB
RIDHMEDIA - Setelah kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia muncul, sejumlah kasus yang terjadi di tubuh maskapai penerbangan plat merah pun terkuak.

Salah satunya adalah skandal di Garuda Indonesia di mana kabarnya ada pimpinan yang menyalahgunakaan kekuasan. Bahkan Menteri BUMN Erick Thohir sampai mengirimkan pesan melalui pesan WhatsApp kepada Hotman Paris untuk mencari tahu siapa pramugari yang telah menjadi korban tersebut.

Sebab beberapa waktu lalu, muncul kabar ada seorang pramugari yang di–grounded (skorsing) tidak boleh terbang selama satu bulan, lantaran membagikan foto wanita yang diduga dekat dengan pimpinan Garuda.

Kabar Erick Thohir mengirim pesan WhatsApp kepada Hotman Paris, dibeberkan sendiri oleh pengacara kondang tersebut. Hotman Paris mengaku bahwa Menteri BUMN itu telah mengiriminya pesan melalui WhatsApp untuk meminta nama pramugari yang mendapat skorsing tersebut.

Melalui video singkat di akun Instagramnya, Hotman Paris membeberkan chat WhatsApp Erick Thohir yang ia terima.

"Tadi malam, menteri BUMN sahabat gue, Erick Thohir WA gua," kata Hotman Paris dalam video unggahanya (21/12/2019).

Hotman Paris mengungkapkan bahwa isi pesan Erick Thohir yakni, meminta nama pramugari yang mendapat hukuman hanya karena membagikan foto seorang wanita yang diduga dekat dengan oknum pimpinan Garuda.

"Minta nama pramugari Garuda yang di grounded satu bulan, hanya gara–gara men–share foto cewek yang katanya dekat sama oknum pimpinan Garuda," terang Hotman Paris, membeberkan isi chat Erick Thohir kepadanya.

Ia pun meminta kepada rekan–rekan pramugari untuk menunjukan solidaritasnya dalam hal tersebut.

Hotman Paris meminta kepada pramugari Garuda untuk memberikan nama pramugari yang dimaksud kepada Erick Thohir.

Hal tersebut dilakukan agar kasus yang menimpa pramugari tersebut segera ditindak lanjuti oleh Menteri BUMN.

"Hey teman–teman pramugari Garuda, kalau memang anda solider sama teman, kirim nama pramugari itu kepada Erick Thohir Menteri BUMN," ucap Hotman Paris.

"Agar ditindak lanjuti," tambahnya. Hotman Paris pun memberkan informasi, bahwa oknum pimpinan Garuda yang memberikan skorsing kepada pramugari tersebut dikabarkan masih menjabat.

Tak hanya itu, oknum pimpinan tersebut dikabarkan merupakan salah seorang pimpinan senior di maskapai Garuda.

"Katanya oknum pimpinan Garuda yang meng–grounded pramugari itu masih menjabat," ujar Hotman Paris.

"Masih menjabat jadi salah satu senior di Garuda," terangnya.

Terakhir, Hotman Paris pun meminta supaya Erick Thohir bersabar dalam mengusut kasus di Garuda Indonesia.

"Halo sahabat saya Erick Thohir, sabar ya,"

Hotman Paris Peringati Oknum Pejabat yang Terlibat Cinta Terlarang

Pengacara kondang Hotman Paris tampak memberikan peringatan terhadap oknum pejabat yang memiliki hubungan khusus dengan wanita.

Hal itu disampaikan Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, (8/12/2019)

Belakangan beredar sebuah video singkat, yang diduga seorang oknum pejabat tengah bersama seorang wanita.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita tengah merebahkan diri di atas kasur, dan kepalanya bersandar di lengan seorang pria.

Lengan pria tersebut juga tampak sedang memeluk wanita cantik yang ada di sebelahnya itu.

Lengan pria tersebut diduga milik seorang salah satu oknum pejabat yang belakangan tengah ramai diperbincangkan.

Ditambah pada punggung tangannya terdapat sebuah tanda, yang diduga sama seperti oknum pejabat tersebut.

Beredarnya video singkat itu sontak menarik perhatian hingga menjadi perbicangan warganet.

Sejumlah warganet menduga bahwa tangan pria tersebut adalah milik oknum pejabat yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan.

Hal itu rupanya ikut menarik perhatian seorang pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris tampak memberikan sebuah peringatan agar para oknum pejabat lebih berhati–hati, ketika sedang bermesraan dengan wanita cantik.

Melansir Instagram pribadi Hotman Paris, ia memberikan pesan kepada para oknum pejabat yang memiliki hubungan khusus dengan wanita cantik.

"Halo kepada laki–laki sukses, terutama kepada oknum pejabat yang mungkin ada hubungan khusus dengan wanita cantik," kata Hotman Paris mengawali videonya.

Hotman Paris kemudian memberikan peringatan agar para oknum pejabat berhati–hati.

Terutama ketika bermesraan dengan para wanita.

Hotman Paris mengatakan sebaiknya, para oknum pejabat yang memiliki hubungan khusus dengan wanita membuat sebuah peraturan.

"Nasihat gue sama lo ya, hati–hati pada saat anda sedang berbuat romantisme dengan si cewek tersebut, bikin disiplin bahwa handphone tidak boleh dipegang–pegang selama durasi anda bermesraan, bahaya," ujar Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, bermain ponsel saat momen bermesraan tersebut bisa menjadi bumerang tersendiri bagi oknum pejabat tersebut.

"Karena canda–canda bermesraan di handphone tersebut tanpa sadar bisa 3 tahun lagi akan membunuh kariermu," kata Hotman Paris.

"Halo para laki–laki, displin, bila perlu tidak akan dimulai romantisme, kalau handphone tidak dibungkus di tas Hermes yang juga yang kau beliin!

Salam Hotman," tutupnya.

Meski tak secara tegas menyebutkan siapa oknum pejabat yang dimaksud Hotman Paris, banyak warganet yang menghubung–hubungkannya dengan seorang oknum pejabat yang tengah ramai diperbincangkan saat ini.[ljc]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+