Rainbow Jisook Jatuh Cinta pada Seorang Hacker Saat Ia Berusaha Menangkap Komentator Jahat

Ridhmedia
11/12/19, 14:31 WIB
Rainbow Jisook jatuh cinta pada seorang hacker saat ia sedang berusaha menangkap komentato Rainbow Jisook Jatuh Cinta pada Seorang Hacker Saat Ia Berusaha Menangkap Komentator Jahat

Mantan member Rainbow Jisook tampil di acara Radio Star setelah mengonfirmasi hubungan pacaran dengan seorang programmer dan pengusaha Lee Doo Hee. Simak penuturan kisah cintanya berikut ini:

Ini pertama kalinya berita pacaran saya keluar di media sejak saya debut. Saya tidak tahu bagaimana para penggemar akan meresponnya. Saya tidak tahu seberapa banyak yang harus saya ungkapkan, jadi saya memutuskan untuk bicara tentang beberapa bagian [setelah mendiskusikannya dengan pacar saya].

Saat kami mengonfirmasi hubungan kami, terdengar kabar pernikahan tapi berita tersebut tidak benar. Hanya saja media menuliskan sanggahan yang terlalu kuat tentang berita pernikahan tersebut sampai saya berpikir 'kalau begini saya tidak akan bisa menikah', meskipun saya dan pacar pernah berdiskusi tentang pernikahan.

Waktu saya stress gara-gara komentar jahat, saya dikenalkan dengan seorang hacker ahli yang jago menangkap para komentator jahat. Ini pertama kalinya kami bertemu. Saya tadinya berpikir bahwa ia akan berpakaian cuek dan mengenakan sweater, tapi dia ga terlihat seperti mahasiswa teknik yang saya pikirkan. Dia justru muncul dengan berpakaian seperti 'Kingsman'.

Bukannya menangkap para komentator jahat sebagai seorang hacker, dia malah bilang kalau dia datang untuk menangkap saya. Ia sudah tahu tentang saya dan ingin diperkenalkan dengan saya. Dia tidak bisa menangkap para komentator jahat tersebut sendirian. Saya dulu mikirnya dia bukan ahli dan pandangan pertama saya tentangnya ga bagus-bagus amat.

Dia sungguh terlihat keren saat ia menggunakan komputer dan coding. Dia coding di layar hitam dan jari-jarinya terlihat sangat keren dan indah. Menurut saya orang-orang yang jago dengan mesin sungguh mempesona, dan dia tiba-tiba terlihat berbeda di mata saya. Saya masih sering memintanya untuk bekerja di depan saya.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+