Remaja Korea Mendiskusikan Sengitnya Kompetisi Chart Melon 10 Tahun yang Lalu

Ridhmedia
11/12/19, 14:32 WIB

Kompetisi yang sengit di chart Melon 10 tahun lalu




Pada saat itu aku masih muggle (c/p: bukan Kpopers, bukan fans siapapun), tapi aku tahu semua lagunya.

theqoo

1. Sudah tak terhitung berapa kali aku ngedengerin lagu-lagu ini dan sampai sekarang pun aku masih memutar beberapa lagu di daftar ini wkwkwkwk

2. Wow wkwkwkwk Aku tahu semua lagu di daftar ini kecuali nomer 9, 11 dan 17

3. Ga ada lagu yang aku ga tau di daftar ini wkwkwkwk

4. Kenapa aku tahu semua lagunya? Apa karena aku sering banget ngedengerin mereka diputar di radio?

5. Aku tahu semua lagunya wkwkwkwk Aku jadi ingat masa itu

6. Yang lebih menakutkan lagi adalah 2009 itu 10 tahun yang lalu

7. Chart nya gila sih. Lihat daftar artisnya.....Aku ngerasa belakangan ini chart musik terlalu serius

8. Waktu itu aku masih jadi muggle, tapi aku tahu semua lagunya ㅜㅜ

9. Gilaaa....Aku ga tau lagu-lagu yang ada di chart sekarang, tapi aku tahu semua lagu dari chart 10 tahun yang lalu.

10. Tahun 2009 itu tahun legendaris buat KPop.

11. Gila ini mah, ga ada bedanya sama perang.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+