Pagar Dijaga Ketat, Mobil Alphard Masuk Gedung PDI Perjuangan

Ridhmedia
09/01/20, 11:45 WIB

Ridhmedia - Satu unit mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 888 PMT memasuki kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL dilokasi sekira pukul 12.49 WIB, mobil Alphard berkaca gelap tersebut langsung masuk ke dalam gedung.

Sementara itu, gerbang kantor DPP PDIP yang biasanya selalu terbuka di jam kerja. Hari ini nampak tertutup rapat dan dijaga ketat petugas keamanan.

Saat ditanyakan kepada salah seorang penjaga kantor partai berlambang banteng moncong putih ini. Petugas bernama Bury itu mengaku tidak tahu menahu.

"Tidak ada apa-apa didalam. (Ada penggeledahan nggak?) Wah saya kurang tahu," katanya.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan penggeledahan di Kantor DPP PDIP atas dugaan kasus suap.

Kasus tersebut santer tersiar pasca KPK menjaring Komisioner KPU, Wahyu Setiawan dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Tangerang, Banten, Rabu kemarin (8/1).

Dikabarkan juga, penggeledahan itu akan dilakukan di ruang kerja Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Kabar itu pun tegas dibantah politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan. Dikatakan Arteria, tidak ada penggeledahan maupun penyegelan di kantor DPP PDIP.

“Enggak ada tuh, enggak ada yang disegel dan digeledah, saya dari sana juga tadi,” ucap Arteria kepada sesaat lalu. [rmo]
Komentar

Tampilkan

Terkini