Nam Joo Hyuk Serta Jung Yu Mi Dipasangkan Buat Drama Baru Netflix

Ridhmedia
06/03/19, 07:53 WIB

Dilansir oleh Ilgan Sports pada hari ini (06/03/2019) Nam Joo Hyuk dikabarkan bakal menjadi pemeran utama buat drama yang Netflix yang berjudul School Nurse Ahn Eun Young.

Drama ini diadaptasi dari novel populer yang ditulis oleh Jung Se Rang dengan judul School Nurse Ahn Eun Young. Drama bergenre fantasi ini bercerita tentang seorang perawat di sebuah sekolah yang mempunyai kemampuan mengusir roh jahat. Yang berbeda dari karakter ini yakni kalau cara pengusiran setan yang dilakukan secara tak konvensional melainkan dengan cara komedi.

Jung Yu Mi sebelumnya Sudah dikonfirmasi bakal membintangi drama ini, serta berperan selaku Ahn Eun Young. Drama ini bakal disutradarai oleh Lee Kyung Mi yang sebelumnya menyutradarai "The Truth Beneath" serta "Crush and Blush."

Jika Nam Joo Hyuk menerima peran di drama ini, Nam Joo Hyuk bakal berperan selaku Hong In Pyo, seorang guru tradisional korea yang sangat protektif serta berjalan pincang sebab kecelakaan mobil yang dialaminya ketika kecil. Nam Joo Hyuk Sudah selesai syuting buat drama The Light in Your Eyes serta mari kita tunggu update selanjutnya, ya :)

UPDATE (08/03/2019): Nam Joo Hyuk dikonfirmasi meneriam tawaran peran tersebut. Drama School Nurse Ahn Eun Young bakal tayang kesatu tahun 2020.
Komentar

Tampilkan

Terkini