Nipple Orgasme: Orgasme Dengan Rangsangan Puting Payudara. Pria Wajib Tahu...

Ridhmedia
05/03/19, 06:39 WIB

Seks mempunyai jenis yang sangat banyak. Aktivitas yang dilakukan oleh pasangan ini enggak cuma dilakukan dengan penetrasi vaginal saja. Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pria buat membuat pasangannya mendapatkan orgasme tanpa menyentuh kemaluannya sama sekali.

Salah satu cara buat mendapatkan orgasme tanpa melakukan rangsangan ke vagina ialah dengan melakukan rangsangan ke puting payudara. Kalau pria bisa melakukannya dengan benar, pasangan bisa mendapatkan orgasme yang intens dalam waktu yang enggak terlalu lama.

Seperti apa rasa dari orgasme puting payudara?

Setiap wanita tentu merasakan orgasme yang berbeda-beda ketika puting payudaranya dirangsang dengan maksimal. Namun, secara umum, rasa dari orgasme yang bisa diperoleh muncul dalam bentuk sensasi lambat yang mendadak terkumpul serta akhirnya meledak begitu saja. Sensasinya menyebar ke seluruh tubuh serta hilang perlahan-lahan.

Wanita bisa mendapatkan orgasme ini dengan merangsang dirinya sendiri atau dirangsang oleh pasangannya. Biasanya sensasi orgasme bakal menjadi sangat besar ketika wanita mendekati menstruasi. Dada yang membesar serta lebih keras bakal meningkatkan rangsangan yang diterima.

Apakah pria bisa mendapatkannya juga?

Jawabannya ialah ya. Lelaki juga bisa mendapatkan orgasme dengan cuma merangsang puting payudaranya. Sayangnya puting payudara pria enggak terlalu besar. Meski demikian, sel saraf yang ada di sana tetap ada banyak sehingga Kalian serta pasangan bisa saling merangsang buat mendapatkan kepuasan bersama.

Meski pria bisa mendapatkan orgasme dengan merangsang putingnya secara intens, beberapa orang ada yang enggak nyaman. Rasa enggak nyaman ini muncul dari rasa geli yang sangat intens. tidak cuma itu, pria juga merasa bahwa orgasme dari puting cuma dilakukan oleh pria homoseksual. Padahal hal ini enggak ada hubungannya dengan orientasi seseorang.

Cara memulai seks buat nipple orgasm

Kalau Kalian mau mencoba memberikan orgasme dengan cuma merangsang puting payudara pasangan, coba lakukan beberapa hal di bawah ini dengan baik.

1. Memberikan tiupan hangat

Memberikan rasa hangat pada tubuh bakal menstimulasi sara yang ada di kulit Akibatnya ketika disentuh bakal terasa lebih nikmat sensasinya. Pada puting payudara, pria juga bisa memberikan tiupan hangat dengan cara meniupkan udara dari mulutnya perlahan-lahan di kedua sisi payudaranya secara bergantian.

Tiupan hangat bakal menyebabkan kulit di puting payudara menjadi sangat sensitif. Akibatnya ketika terkena gesekan bibir, wanita Telah bisa merasakan sensasi nikmat yang sangat besar. Bahkan, saking nikmatnya, wanita bakal sangat terangsang sehingga kehilangan kendali bakal dirinya sendiri. Lakukan rangsangan awal ini dengan konstan.

2. Melakukan jilatan lembut

Setelah wanita mulai merasakan tubuhnya terangsang dengan sangat intens, pria bisa mulai memainkan lidahnya. Perkara pertama yang perlu dimainkan ialah ujung puting payudara. Gesekkan lidah dengan ujung dari puting payudara bergantian antara kiri serta kanan, selanjutnya masukan lidah ke areola secara melingkar.

Kalau wanita susah merasakan nikmat, Kalian bisa melakukan jilatan agak intens sehingga gesekan terjadi kian kuat. Sambil melakukan jilatan, Kalian juga boleh memainkan payudara yang lain dengan sedikit meremasnya. Basahi area areola agar memudahkan Kalian memberikan rangsangan dengan tangan.

3. Mengisap perlahan-lahan
Lakukan isapan pelan perlahan-lahan bahwa wanita Telah mulai bisa serta beradaptasi dengan jilatan yang dilakukan. Pengisapan bisa dilakukan perlahan-lahan lalu dinaikkan kekuatannya. Lakukan beberapa kali sambil melepaskannya. Dengan melakukan ini tekanan ke puting payudara bakal kian besar serta rangsangan kian enggak terkendali.

Lakukan di semua payudara kiri serta kanan. Saat payudara kiri diisiap, payudara kanan bisa dimainkan dengan menggunakan tangan. Begitu seterusnya hingga payudara terlihat kian kencang serta agar keras ketika disentuh.

4. Sedikit gigitan

Rangsangan terakhir yang bisa diberikan ialah gigitan perlahan-lahan di puting payudara. Kalau pasangan mengizinkannya, Kalian bisa melakukannya. Namun, bahwa merasa merasa enggak nyaman atau merasa takut, ada baiknya buat enggak melakukannya. Jadi, buat persetujuan dahulu dengan pasangan.

Memberikan sensasi lain ketika merangsang

Selain menggunakan mulut serta lidah, rangsangan juga bisa diberikan dalam bentuk sentuhan tangan menggunakan beberapa benda atau alat.

1. Menggunakan minyak atau lotion.

Dua benda itu sangat gampang didapatkan serta bisa digunakan buat memberikan sensasi geli lebih besar. Kalian bisa menggunakan minyak kelapa asli yang bakal memberikan sensasi licin lebih lama. Lakukan dengan melumurkan cukup minyak hingga wanita terangsang cukup intens. Kalau Kalian mau menggunakan lidah serta mulut, usahakan buat mencucinya hingga bersih agar enggak ada sisa minyak yang tertelan.
 
2. Kalian bisa menggunakan es batu buat merangsang puting payudara.

Oleskan es perlahan-lahan ke puting. Setelah terasa dingin coba beri uap hangat dari mulut serta isap beberapa kali agar menghangat lagi. Lakukan beberapa kali serta usahakan buat enggak terlalu lama menaruh es ke puting payudara. Pasangan bakal merasakan sakit alih-alih sensasi nikmat. Sebisa bisa menjadi menggunakan es batu saja, jangan es yang ada rasa manisnya.
 
3. Beri getaran di puting payudara perlahan-lahan.

Getaran yang dilakukan bisa menggunakan tangan atau alat sejenis vibrator. Dengan getaran ini, rangsangan yang dirasakan bakal menjadi lebih besar serta mempercepat terjadinya orgasme.

4. Diberi pompaan yang intens.

Pompaan ini bisa menggunakan alat yang mirip dengan pompa ASI. Dengan alat ini wanita bakal merasakan isapan yang lebih besar serta lebih intens dari isapan pria dengan mulutnya.

Demikian ulasan tentang orgasme yang didapatkan dengan melakukan rangsangan puting payudara. Nah, menurut Anda, efektifkah melakukan rangsangan ke payudara alih-alih langsung ke alat vitalnya? Apa pun jawaban Anda, melakukan variasi dalam seks bakal menurunkan kebosanan. Dampaknya, Kalian serta pasangan enggak bakal mengalami kemalasan ketika bercinta.
Komentar

Tampilkan

Terkini