Pria, Berikut 7 Kriteria Seks Yang Disukai Oleh Wanita. Langsung Coba Malam Ini...

Ridhmedia
05/03/19, 07:32 WIB

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagian besar wanita cenderung pasif dalam hal seks. Mereka cuma menerima saja seks yang diberikan oleh pasangan tanpa menuntut atau mempunyai fantasi sendiri. Meski wanita cenderung pasif, sebenarnya mereka mempunyai kriteria sendiri dalam melakukan agar mereka merasa puas. Berikut kriteria seks yang disukai oleh wanita.

Mengenali Seks yang Disukai Wanita

Pada dasarnya, aktivitas seks yaitu sesuatu yang menyenangkan buat kedua belah pihak. Namun, banyak pria yang sering kali tak memahami apa yang diinginkan oleh wanita sehingga membuat wanita menjadi tak puas.

Berikut beberapa kriteria seks yang disukai oleh wanita serta bisa membuat libido mereka meningkat:

1. Foreplay berjalan dengan intens

Aktivitas seks yang disukai oleh wanita yang pertama yaitu tak tergesa-gesa melakukan foreplay. Selama ini foreplay cuma dilakukan sekadarnya saja. Padahal foreplay yang intens bisa memberikan kenikmatan yang besar pada wanita.

Saat melakukan pemanasan ini jangan cuma sekadar pelukan atau ciuman saja, lakukan rangsangan ke bagian tubuh lain agar wanita siap secara seksual serta vagina tak sakit saat penetrasi.

2. Lelaki mau memberikan seks oral

Salah satu seks yang disukai wanita yaitu maunya pasangan memberikan seks oral. Selama ini pria jarang sekali melakukan seks oral karna merasa jijik. Padahal dengan memberikan seks oral, kenikmatan yang diterima oleh wanita bisa berlipat ganda.

Kalau Kalian merasa tak mampu atau jijik saat melakukan seks oral ke vagina, gunakan dental dam. Dengan dental dam ini rangsangan tetap diberikan walau lidah serta mulut tak menempel ke vagina.

3. Bisa mengendalikan seks
Wanita memang lebih sering bertindak sebagai penerima saat aktivitas seks berlansung. Padahal mereka juga mau mengendalikannya juga. Lelaki bisa memberikan kesempatan pada wanita buat melakukan seks sesuai dengan keinginannya. Misal memberikan kesempatan posisi seks yang disukai wanita yaitu woman on top. Saat wanita mengendalikan seks, pria bisa membantu melakukan hal lain seperti memberi rangsangan tambahan.

4. Mendiskusikan masalah posisi seks

Seks jarang sekali didiskusikan oleh pasangan serta sering berjalan secara spontan saja. Sebenarnya seks yang disukai oleh wanita maupun pria perlu dibicarakan agar semua pihak paham apa yang diinginkan. Misalnya, saling memahami gaya seks yang disukai wanita serta pria serta saling membicarakan fantasi masing-masing agar tahu serta bisa saling mengusahakan agar tercapai.

5. Mendapatkan orgasme serta G-Spot ditemukan

Wanita jarang sekali mendapatkan orgasme. tidak cuma itu, wanita cenderung mengikuti pola yang dilakukan oleh pasangannya. Meski wanita tampak biasa, mereka sebenarnya mau mendapatkan orgasme layaknya pria. Oleh karna itu, seorang pria perlu membicarakan
gaya seks yang disukai wanita agar orgasme serta menemukan titik G-Spot

6. Saling membantu saat seks

Seks tidaklah aktivitas yang dikhususkan buat pria atau wanita saja. Seks yaitu kerja sama antara pria serta wanita buat mendapatkan kesempurnaan. seks yang disukai oleh wanita pada dasarnya tak ada pihak yang merasa dominan atau penerima saja. Semua perlu saling membantu buat mendapatkan kenikmatan. Dengan melakukan kerja sama kedekatan pasangan juga bakal meningkat.

7. Seks tak menyakitkan atau ada paksaan

Meski Telah menikah, seks tetap perlu dilakukan dengan kesepakatan bersama. Lelaki serta wanita perlu sama-sama setuju melakukannya baru bisa dilakukan degan baik. Seks yang disukai oleh wanita dilakukan dengan romantis serta tak ada unsur menyakitkan atau paksaan.

Beberapa wanita bisa menjadi menyukai seks menyakitkan seperti BDSM, tapi sebagian besar seks yang nyaman bisa membuat mereka merasa puas. Jadi, perhatikan hal ini dengan saksama. Nah, itulah hal-hal penting yang perlu dikenal pria mengenai seks yang disukai oleh wanita.

Kesalahan Seks yang Sering Dilakukan Pria

Setelah Kalian mengetahui seks yang disukai oleh wanita, terdapat hal lain yang sering kali tak disadari pria–di mana hal itu membuat wanita menjadi malas melakukan seks karna pria sering membuat kesalahan. Berikut beberapa kesalahan seks yang sering dilakukan oleh pria disadari atau tidak.

1. Menganggap seks selesai bahwa dia susah orgasme

Menganggap seks Telah selesai saat dirinya Telah mendapatkan orgasme yaitu salah. Apalagi setelah seks langsung tidur serta tak bertanya apakah pasangan Telah mendapatkan kepuasan atau tidak. Dalam seks, kesetaraan tetap dibutuhkan. Lelaki diharapkan bisa memberikan kepuasan pada pasangannya juga.

Kalau wanita cenderung pendiam, tugas pria yaitu bertanya. Kalau wanita dibiarkan begitu saja mereka bakal makin malas melakukan seks. Bahkan, mereka selalu terpaksa saat pria memintanya.

2. Perempuan puas cuma dengan penetrasi

Wania tak cuma puas dengan penetrasi saja. Bahkan jumlah orgasme yang didapatkan wanita dari penetrasi cukup sedikit. Lelaki perlu mampu mengombinasikan banyak hal dengan baik agar seks berjalan lancar. Misal memberikan penetrasi sembari merangsang payudara atau bisa menjadi klitoris.

3. Bukan mengetahui titik rangsang
Pria sering membuat kesalahan dengan menganggap bahwa zona erotis dari pasangannya yaitu di area vagina serta payudara saja. Padahal ada banyak area lain di tubuh wanita yang bisa memberikan tambahan rangsangan. Tugas pria yaitu mengetahui titik itu serta merangsangnya dengan maksimal.

4. Melakukan seks yang menyakitkan

Jika pria cuma terobsesi melakukan aktivitas seksual dengan cepat intens, hal itu justru menjadikan seks sebagai aktivitas yang menyakitkan. tidak cuma itu, sering kali seorang pria justru berpedoman seperti yang terlihat di video porno–yang sebenarnya tak realistis.
Cara Memperbaiki Kesalahan Seks Bersama-sama

Melakukan kesalahan saat seks yaitu hal yang wajar. Namun, jika kesalahan dilakukan berulangkali, Kalian perlu secepatnya memperbaikinya. Berikut beberapa cara memperbaiki kesalahan seks bersama-sama:

  • Mengetahui jenis kesalahan. Lelaki serta wanita perlu saling terbuka serta membicarakan kesalahan yang dilakukan dirinya sendiri atau pasangan. 
  • Berdiskusi tentang cara mengatasi permasalahan seks yang dihadapi.
  • Saat berdiskusi tak boleh saling menyalahkan. Kadang kesalahan bisa muncul karna tak memahami. 
  • Mencari penyelesaian bersama mulai dari cara melakukan seks hingga posisi seks. 
  • Terbuka dengan hal-hal baru yang berkaitan dengan kenikmatan bersama.

Itulah beberapa ulasan tentang seks yang disukai oleh wanita. Nah, bahwa Kalian seorang wanita, mana saja kriteria di atas yang sering didapatkan atau malah jarang didapatkan? Semoga setelah membaca ulasan di atas, Kalian serta pasangan bisa melakukan seks dengan lebih baik lagi.
Komentar

Tampilkan

Terkini